Paul Pogba Mustahil Bisa Didapatkan Real Madrid

Paul Pogba Mustahil Bisa Didapatkan Real Madrid

Gilabola.com – Paul Pogba mustahil bisa didapatkan Real Madrid. Klub Liga Spanyol itu bisa daratkan sang pemain hanya ‘lewat atap’ saja.

Manchester United tidak akan mampu membiarkan Paul Pogba meninggalkan klub, kecuali Real Madrid memberikan tawaran yang ‘melalui atap’ (ilegal). Hal itu setidaknya menurut pendapat wartawan ESPN, Ian Darke.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terlalu sering dilaporkan akan meninggalkan skuad Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini. Ia dikaitkan dengan ketertarikan yang berat dari kubu Los Blancos.

Gelandang Perancis itu muncul sebagai target transfer untuk Zinedine Zidane sebelumnya di jendela transfer, dan mengisyaratkan bahwa Pogba akan terbuka untuk peluang pindah ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu The Red Devils dilaporkan menampar label harga senilai £150.000.000 di kepala sang pemain, setelah memecahkan rekor transfer dunia untuk membelinya seharga £89.000.000 di tahun 2016. Dengan Madrid telah menghabiskan £275.000.000 sejauh ini di bursa transfer, dan potensi lebih untuk kedatangan pemain baru lainnya jika mereka mampu mengamankan tanda tangan Neymar, tampaknya tidak mungkin mereka akan dapat membiarkan Pogba pergi dari Old Trafford.

Namun, Pogba mengisyaratkan lagi pada hari Minggu bahwa ia akan terbuka untuk potensi transfer, karena ia tetap tak jelas dengan statusnya di Old Trafford. Tapi Darke menjelaskan di ESPN FC bahwa ia percaya jika klub perlu memberitahu Pogba dan Madrid bahwa mereka mustahil melakukan kesepakatan musim panas ini.

Real Madrid harus cari cara lain menjemput Paul Pogba

“Saya tidak berpikir mereka dapat menjualnya dengan benar,” katanya. “Mereka tidak menggantikan Ander Herrera saja masih sedikit misteri bagi saya.”

“Saya pikir mereka seharusnya telah menjebol bank untuk mendapatkan Bruno Fernandes. Dia pemain yang fantastis di Portugal, dan dia tidak pernah pergi. Dia persis seperti pemain Manchester United yang dibutuhkan,” lanjutnya lagi melalui Express.

“Saya tidak berpikir mereka bisa membiarkannya pergi kecuali mereka menerima penawaran ‘melalui atap’ tawaran dari Los Blancos yang terlalu baik bagi mereka untuk ditolak, mengingat berapa banyak mereka bayar untuk menandatanganinya.”

“Saya tidak berpikir bahwa transfer akan terjadi sekarang karena kubu Setan Merah tidak dapat menggantikannya. Lihat siapa yang bersamanya kemarin, Scott McTomminay dan Andreas Pereira. Peluang juara mereka musim ini tampak sangat tipis tanpa Pogba.”