Paul Pogba Tawarkan Dirinya Sendiri ke Real Madrid

Paul Pogba Tawarkan Dirinya Sendiri ke Real Madrid

Gilabola.com – Paul Pogba diklaim telah menawarkan dirinya sendiri ke Real Madrid. Los Blancos, tentu saja, tertarik untuk mengontrak pemain asal Prancis itu. Demikian seperti diungkapkan Marca.

Paul Pogba, 26 tahun, menjadi pemain termahal di dunia tiga tahun lalu, saat ia teken kontrak dari Juventus ke Manchester United senilai 105 juta Euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Agen Pogba, Mino Raiola, kini dikabarkan sedang mencari klub baru untuk kliennya tersebut, dan Real Madrid yang kini kembali diasuh Zinedine Zidane jadi pilihan yang lebih disukai Pogba.

Walau situasi Pogba telah membaik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah lewati ‘masa suram’ bersama Jose Mourinho, tapi Pogba diklaim bersedia tinggalkan Old Trafford. Zidane menjadi salah satu idolanya, dan dia ingin bekerja sama dengan legenda Prancis itu di Bernabeu.

Zidane Menyukai Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, untuk dapatkan Pogba, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 120 juta Euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Manchester United bisa saja melepas bintangnya itu, seiring dengan keinginan untuk membenahi skuadnya jelang musim depan, walau hal ini akan ditentang Solskjaer.

Masih menurut Marca, hubungan antara Raiola dan Madrid yang rusak beberapa bulan lalu kini sudah membaik. Zidane juga telah menyetujui operasi mendatangkan Pogba ke Bernabeu tersebut.

Dia menyukai Pogba, dan berpikir pemain itu akan jadi pilihan yang bagus untuk membangkitkan kembali skuadnya. Saat ini, Pogba masih terikat kontrak dua tahun di Old Trafford, dan bisa menghabiskan dana 14 juta Euro dalam semusim. Tentunya, Madrid juga dituntut untuk bisa berikan tawaran yang sesuai dan tak terlalu memberatkan.