Paul Pogba Telah Setujui Kesepakatan Pribadi dengan Real Madrid

Gilabola.com – Paul Pogba kembali mendominasi pemberitaan. Bintang Manchester United itu diberitakan telah menyepakati deal personal dengan Real Madrid jelang akhir musim ini.

Pogba sebelumnya diberitakan tak mau menyerahkan paspornya untuk mengurus visa, terkait rencana Manchester United menggelar tur pramusim ke China. Ia belakangan ini memang gencar dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid, setelah berhasil pulihkan performanya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang asal Prancis itu, bersama rekan-rekannya di Setan Merah, baru-baru ini gagal melaju di Liga Champions. Namun ia cukup mengesankan di lapangan di awal era kepelatihan Solskjaer saat ini. Karena itu pula, Pogba mendapat tempat di Tim Terbaik Liga Premier versi PFA. Tapi, kini Pogba kembali diberitakan tengah mencari rute keluar dari Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid kemungkinan besar akan menjadi klub baru Pogba di musim depan, jika gelandang asal Prancis itu benar-benar akan tinggalkan MU. Laporan terbaru menyebutkan, Pogba telah meminta MU untuk menjualnya.

Bisa Kantongi Gaji Sama dengan Alexis Sanchez

Pemain 26 tahun itu sangsi United bisa bersaing untuk merebut gelar-gelar besar musim depan, walaupun Jose Mourinho sudah hengkang dari Old Trafford dan dia merasa kehidupan yang lebih nyaman di klub tersebut.

Menurut laporan AS, Pogba bahkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Los Blancos. Dia diberitakan bisa kantongi gaji hingga 13,3 juta dolar AS (Rp190 miliar) per tahun di Santiago Bernabeu. Atau, sama dengan paket gaji yang diterima Alexis Sanchez saat ini di Old Trafford.

Solskjaer sendiri membentah Pogba telah mendorong transfer keluar dari MU. Pelatih asal Norwegia itu bahkan menyatakan, hatinya Pogba masih bersama Setan Merah.

Selain itu, klub tahu betul Pogba tak hanya pemain berbakat, tapi ia juga pemain yang bisa dipasarkan, hingga MU enggan untuk menjualnya. Namun, ego pemain itu disebut-sebut telah menjadi masalah di ruang ganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO