Pedri Berharap Banyak dengan Xavi di Barcelona

Bintang muda Barcelona, Pedri sangat percaya klub sepak bola asal Catalan bisa mencapai kesuksesan yang besar dilatih oleh Xavi Hernandez.

Setelah penampilan Barcelona tak konsisten dilatih oleh Ronald Koeman, petinggi klub raksasa Liga Spanyol langsung bergerak cepat dengan mendepak pelatih sepak bola asal Belanda dan menggantikannya dengan Xavi Hernandez.

Akan tetapi, di bawah asuhan mantan pelatih Al Sadd tersebut Pedri dan kolega mendapatkan hasil yang beragam. Memimpin raksasa Liga Spanyol ia mampu memberikan dua kemenangan di La Liga dan di Liga Champions imbang kontra FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan baru-baru ini Barcelona harus menelan kekalahan tipis kontra Real Betis. Sedangkan lolos atau tidaknya klub sepak bola asal Catalan ke 16 besar Liga Champions akan ditentukan ketika bertandang ke markas Bayern Munchen, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Meskipun belum sepenuhnya konsisten penampilan timnya, namun Pedri sangat yakin jika di era kepelatihan Xavi Hernandez Barcelona bisa kembali berjaya lagi.

Bicara kepada Mundo Deportivo, pemain sepak bola berusia 19 tahun mengatakan Xavi Hernandez memiliki gagasan yang jelas tentang permainannya dan ia percaya jika Barcelona dapat berkembang di bawah arahannya.

Lebih lanjut, Pedri juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang karena bisa memenangkan penghargaan Kopa trofi dengan mengalahkan para pasaing yang lain. Menurutnya, bisa memenangkannya suatu kebanggaan.

Meski sang pemain yakin jika Xavi Hernandez bisa memberikan dampak besar, tetapi ia belum bermain di bawah asuhan legenda Barca tersebut. Pasalnya, sampai sekarang masih dibekap cedera otot yang serius.

Sementara itu, Pedri diperkirakan baru akan kembali ke tim utama raksasa Liga Spanyol sebelum akhir 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO