Pedri Harap Bisa Bawa Blaugrana Kembali Berjaya

Gelandang Barcelona, Pedri berharap bisa memimpin klub sepak bola asal Catalan menuju kejayaan lagi setelah menerima penghargaan Golden Boy 2021.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut menikmati karirnya di Camp Nou dan setelah melakukan debutnya pada bulan September kontra Villarreal, ia tampil lebih banyak daripada pemain Barcelona lainnya.

Pedri kemudian menjadi pemain termuda di timnas Spanyol bermain di Euro 2020. Produk akademi Las Palmas juga melanjutkannya dengan masuk ke dalam skuad La Furia Roja di Olimpiade Tokyo dan membantu negaranya meraih medali perak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, peampilan apiknya disaat raksasa Liga Spanyol dalam periode yang sulit. Bahkan secara mengejutkan Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions usai hanya bisa finis di peringkat ketiga klasemen fase grup. Kemudian di La Liga kini posisinya menempati peringkat kedelapan.

Kini Pedri belum bisa bermain untuk Barca lantaran mengalami cedera paha, namun ia ingin timnya harus bisa segera membalikkan keadaan pada musim ini.

Bicara kepada awak media, sang pemain mengatakan bisa bermain untuk raksasa Liga Spanyol adalah mimpinya. Ia juga menyebutkan Barcelona adalah salah satu klub sepak bola terbaik yang ada di dunia.

Tapi menurutnya, sekarang tidak dan ia ingin sekarang rekan satu timnya harus bisa mulai membuktikannya lagi di pertandingan. Selain itu, membawa Barcelona kembali berjaya yang memang seharusnya pantas didapatkan.

Selain itu, Pedri juga terang-terangan sangat menyukai bermain untuk Barcelona dan ia akui sudah memberikannya kebahagiannya. Oleh sebab itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Joan Laporta.

Sementara musim ini, sang pemain tercatat baru bermain dalam empat pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Liga Spanyol. Artinya, ia juga belum main di bawah asuhan Xavi Hernandez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO