Pelatih Atletico Madrid Belum Siap Ditinggal Pergi Diego Costa

Pelatih Atletico Madrid Belum Siap Ditinggal Pergi Diego Costa

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid tegaskan jika dirinya belum siap ditinggal pergi sosok bintang Liga Spanyol, Diego Costa. Kelanjutan karir Costa sendiri saat ini mulai dapat banyak spekulasi dengan ketertarikan klub lain.

Diego Costa awalnya didatangkan lagi dari Chelsea pada tengah musim sebelumnya. Ia lantas bisa mencetak setidaknya 7 gol dari total 23 penampilan. Costa juga bisa sekalian membawa Atletico Madrid sampai meraih gelar Liga Europa yang jelas patut diapresiasi.

Performa sang bintang mulai kedodoran musim ini dengan 4 gol saja dari total 15 berlaga. Jika dirasa masih kurang, ia sekarang absen sebulan karena baru menjalani operasi kaki. Saat lagi menurun, Costa tetap saja dilirik klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, yang dulu pernah juga ingin mendapatkan Costa dari Atletico.

BACA:  Agen Ingin Bawa Philippe Coutinho Keluar dari Barcelona

Pelatih Atletico Madrid klaim Diego Costa tak akan kemana-mana

Costa akan coba didapatkan Tianjin Januari mendatang untuk sambut Liga Super China musim depan yang berat. Atletico bisa membeli penyerang yang lebih tajam lagi dari uang penjualan Costa untuk jadi rekan tandem Antoine Griezmann.

Tak suka dengan kabar tersebut, Diego Simeone bantah Costa akan pindah tinggalkan Atletico di bursa transfer. “Saya masih berkeinginan agar dia terus bertahan. Sudah jelas saya perlu bantuan Diego Costa di bulan Februari. Saya yakin dia pasti akan tetap bertahan,” tegas Simeone dengan yakin meski pihak klub belum berkomentar.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Sevilla 19 Januari 2019
Advertisement
OLE777
OLE777

Selain manajemen belum berkomentar, Diego Costa sendiri juga belum berikan pendapat terkait ketertarikan klub Liga Super China terhadap dirinya. Pihak klub bisa jadi akan tergoda mengingat mereka perlu dana segar untuk sambut bursa transfer.

Berita SebelumnyaPrediksi Brighton vs Chelsea, The Blues Bisa Kesulitan Cetak Gol
Berita SelanjutnyaPelatih Tottenham Hotspur Senang Digosipkan ke Real Madrid