Pelatih Atletico Madrid Bingung Soal Bek Jelang Lawan Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid Bingung Soal Bek Jelang Lawan Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih kebingungan soal bek jelang laga Liga Spanyol lawan Real Madrid. Posisi bek kanan punya opsi sama-sama kuat untuk Simeone putuskan sebelum lakoni pertandingan.

Pelatih Atletico Madrid hingga kini masih belum sanggup menentukan apakah Juanfran atau Santiago Arias yang akan menggantikan posisi bek kanan dalam pertandingan melawan Real Madrid. Meski terlihat masalah sepele, namun terbukti jika sang pelatih tak mudah untuk menentukan hal ini.

Pendekatan tim akan ditentukan oleh keputusan akhir sang pelatih, karena pemain Spanyol itu dianggap sebagai pilihan defensif, sementara pemain Kolombia itu juga bisa membantu sampai ke lini depan. Jan Oblak akan berdiri di antara tiang gawang seperti biasa, sementara Diego Godin, Jose Maria Gimenez dan Lucas Hernandez akan membentuk sisa lini belakang.

Pelatih Atletico Madrid masih lebih beruntung

Saul Niguez diatur untuk kembali dari cederanya, untuk bermain bersama Rodri, Thomas Partey dan Angel Correa, meskipun Koke sedang berlomba untuk bugar sebelum Sabtu. Menyusul kekalahan melawan Real Betis, Alvaro Morata akan memainkan pertandingan keduanya dalam serangan Atleti di sebelah Antoine Griezmann.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Atletico Madrid sendiri akan mengawali pertandingan melawan Real Madrid pada Sabtu besok pukul 22.15 Wib bertempat di Estadio Wanda Metropolitano. Jika dilihat dari klasemen, kubu Atletico masih lebih unggul pada posisi dua dibawah Barcelona. Mereka akan bermain dengan bekal 44 saat Real Madrid hanya memiliki 42 poin.

Kondisi yang dihadapi Diego Simeone tak sepelik Santiago Solari. Sang pelatih Real Madrid sambut laga dengan kondisi tak akur bersama Isco. Pemain yang satu ini terus menjadi sorotan karena terlalu lama jadi penghuni bangku cadangan.