Pelatih Atletico Madrid Terus Tes Kemampuan Alvaro Morata

Pelatih Atletico Madrid Terus Tes Kemampuan Alvaro Morata

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, hingga kini masih terus tes sehebat apa kemampuan Alvaro Morata. Pemain baru klub Liga Spanyol itu akan segera dapat kesempatan unjuk gigi saat lawan Real Betis.

Alvaro Morata sudah menyelesaikan sesi pertamanya dengan rekan setim Atletico Madrid barunya pada hari Selasa. Diego Simeone sudah diketahui penasaran memasukkannya ke starting XI pada pertandingan pada Rabu pagi, meskipun masih ada tiga sesi lagi sebelum mereka berhadapan dengan Real Betis.

Alvaro Morata sendiri sepanjang sesi terus bermain serius, saat ia dipasangkan bersama Antoine Griezmann. Simeone terus-menerus memberikan instruksi kepada penyerang barunya soal apa yang harus ia lakukan.

Pelatih Atletico Madrid hanya mau menang lawan Real Betis

Lucas Hernandez dan Saul Niguez kembali menyelesaikan latihan yang dipersonalisasi jauh dari grup, sementara Koke dan Diego Godin juga terus bekerja pada mereka pemulihan masing-masing. Dalam pikiran, Simeone mencoba Francisco Montera di belakang dengan Jose Gimenez sementara Juanfran di sebelah kiri dan Santiago Arias di sebelah kanan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Untuk lini tengah, Angel Correa dimainkan di sebelah kanan, Thomas Lemar di sebelah kiri dan Thomas Partey disertai oleh Rodrigo di pusat. Setelah pelatihan selesai dan anggota tim lainnya melakukan peregangan, Simeone bekerja sendiri dengan Arias dalam masalah pertahanan, menghabiskan beberapa menit Tes akan melalui gerakan-gerakan tertentu dengan Montero dan Toni Moya.

Diego Simeone wajar penasaran dengang kehebatan pemain pinjaman dari Chelsea itu. Tim yang ia arahkan tak boleh lengah saat berlaga lawan Real Betis. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu (03/02), pukul 22.15 Wib, bertempat di Stadion Benito Villamarin.