Pelatih Barcelona Berhenti Minta Pemain Baru

Berita Transfer, Barcelona, Ernesto Valverde
Berita Transfer - Pelatih Ernesto Valverde mengaku puas dengan skuad Barcelona yang dimilikinya saat ini.

Berita Terbaru – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tegaskan kembali bahwa dia sangat puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang dan tak akan minta pemain baru lagi di musim panas ini.

Meski demikian, di saat yang sama, Ernesto Valverde juga tak kesampingkan beberapa peluang transfer yang bisa terjadi di Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

“Kami sudah bagus dengan apa yang kami miliki. Jelas kami akan waspada terhadap apa yang bisa terjadi di bursa transfer, tapi kami senang bagaimana keadaan kami dan kami belum meminta pemain baru lagi,” tandas Ernesto Valverde.

BACA :  Real Madrid Pikirkan Langkah Transfer Zlatan Ibrahimovic

Pelatih 54 tahun itu juga mengakui, dia sempat meminta didatangkan gelandang lain menyusul penjualan Paulinho. “Pada saat itu, saya mengatakan kami butuh gelandang lain dengan karakteristik yang mirip dengan Paulinho. Arturo Vidal ada di sini sekarang, dan hanya itu. Saya tidak percaya, saya telah katakan hal lain tentang topik (transfer),” tambahnya.

Dengan mengatakan hal itu, Valverde mengakui masih ada jalan panjang bagi Barcelona untuk masuk di jendela transfer kali ini. Jika ada pemain yang harus dijual, mereka harus siap dengan penggantinya.

BACA :  Prediksi Barcelona vs Inter Milan 25 Oktober 2018

“Tahun lalu, salah satu pemain penting kami pergi dan kami harus bereaksi cepat. Anda semua tahu bagaimana ini bekerja dan kami harus siap untuk segalanya. Saya tidak menutup pintu pada siapapun, tapi saya hanya fokus pada pemain yang saya miliki. dan saya harus mengatakan saya sangat puas dengan skuad yang ada sekarang,” ujar Valverde.