Pelatih Barcelona dan Guardiola Minum-minum Usai City Kalahkan Real Madrid

Pelatih Barcelona dan Guardiola Minum-minum Usai City Kalahkan Real Madrid

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Quique Setien, dan Pep Guardiola bersulang bersama usai Manchester City kalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Bernabeu, Kamis (27/2) WIB.

Eurostars Madrid Tower selalu menjadi tempat tinggal pilihan Barca saat mereka tandang ke ibukota. Mereka sudah sering mondar-mandir di hotel itu selama bertahun-tahun, para pemain menyukainya dan tempatnya sangat bagus, sehingga raksasa Catalan itu tetap menggunakan jasa penginapan tersebut sampai saat ini.

Pep Guardiola pun memilih hotel tersebut untuk menjadi tempat menginap skuadnya saat ini, Manchester City, saat mereka tandang ke Bernabeu tengah pekan ini. Selama ini segalanya berjalan baik bagi Guardiola saat masih bersama Barca, dan dia juga berharap demikian dengan city – hasilnya, the Citizens menang 2-1.

Beberapa hari sebelum pertandingan, staf pelatih Barcelona mencoba menghubungi Guardiola untuk mengatakan bahwa mereka akan datang ke Madrid untuk menonton pertandingan El Real kontra City, jelang pertemuan El Clasico. Pihak Barca juga mengatakan, mereka ingin bertemu secara pribadi setelah laga Madrid vs City.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Guardiola menyebut hotel di Madrid yang menjadi tempat menginapnya beserta seluruh rombongan tim, lalu Setien dan asistennya, Eder Sarabia, memesan dua kamar di hotel tersebut.

Usai bertanding, rombongan Manchester City makan malam bersama di restoran hotel. Lalu, setelah seluruh anak asuhnya pergi tidur, Guardiola hanya sendiri bersama orang-orang kepercayaan, dan memanggil Setien untuk bertemu dan bersulang. “Mereka berbagi kegembiraan bersama-sama,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan keduanya kepada Sport.

Menurut sumber tersebut, Guardiola dan Setien sempat membicarakan pertandingan antara Madrid kontra City, situasi Madrid, Barcelona dan Manchester City sendiri. Keduanya juga dikatakan telah bicarakan banyak hal, tapi tak ada yang istimewa.

Setien dan Guardiola telah menjalin hubungan yang baik selama beberapa waktu, termasuk saat pelatih Barcelona itu tengah menganggur dan hanya menonton serta mempelajari beberapa sesi latihan Guardiola di City.

Guardiola pun membuka pintu yang sama untuk Setien pada tengah pekan ini. Kini, Setien, 61 tahun, akan mencoba dan meniru hasil Guardiola di Bernabeu.