Pelatih Barcelona Girang Sambut Liburan Karena Posisi Klasemen

Pelatih Barcelona Girang Sambut Liburan Karena Posisi Klasemen

Gilabola.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde langsung girang menyambut masa liburan karena sadar posisi tim di klasemen sangat bagus. Mereka aman di puncak klasemen Liga Spanyol usai menang 2-0 saat melawan kubu Celta Vigo.

Barcelona sanggup menang dua gol tanpa balasan satu gol pun lawan Celta Vigo. Hal itu mereka raih dalam laga pekan ke-17 bertempat di Camp Nou, Minggu (23/12) dini hari WIB. Gol dari Ousmane Dembele dan Lionel Messi artinya bisa sekalian mengamankan posisi Barca di klasemen.

Barca pekan lalu sudah mengalahkan Levante dengan skor besar, 5-0. Tambahan tiga poin juga membantu mereka (37 poin) untuk menjaga jarak dengan Atletico Madrid (34 poin) yang terus membuntuti. Atletico juga sebelumnya dapatkan poin penuh setelah sukses mengalahkan kubu RCD Espanyol dengan skor tipis, 1-0.

Pelatih Barcelona senang semua sesuai rencananya

Girang, Ernesto Valverde jadi santai untuk menjalani liburan Natal dan Tahun Baru. “Saya merasa ini adalah cara terbaik kami dalam meraih kemenangan kami. Tak sampai kebobolan dan cara kami menyerang juga bagus. Statistik jelas menunjukkan apa yang sudah kami perbuat,” ujar Valverde dengan antusias melalui Sports Mole

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Semua ini sangat sesuai keinginan kami dalam mengakhiri akhir tahun, sebagai pemimpin klasemen dengan keunggulan seperti di awal musim. Jelas saja, kami merasa sangat gembira sekali,” pungkas Valverde bagaikan dalam mimpi.

Barcelona dijadwalkan akan menghadapi kubu Getafe pada tanggal 7 Januari 2019. Mereka jelas akan lebih segar lagi jelang laga tersebut.