Pelatih Barcelona Persilahkan Malcom dan Denis Suarez Pergi

Pelatih Barcelona Persilahkan Malcom dan Denis Suarez Pergi

Ernesto Valverde telah ijinkan dua pemainnya; Malcom dan Denis Suarez untuk tinggalkan Camp Nou setelah Barcelona datangkan Kevin-Prince Boateng pekan ini.

Denis Suarez yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dan penyerang malah, Malcom, keduanya memang dikabarkan tengah bersiap-siap untuk tinggalkan Barcelona bulan ini.

“Kami senang dengan skuad yang ada, tetapi selalu ada kemungkinan pergi bagi mereka yang mungkin tidak sering tampil,” ujar Ernesto Valverde dalam konferensi pers, Selasa (22/1) waktu setempat.

“Para pemain itu bisa tetap di sini, dan kami akan senang-senang saja, atau mereka bisa pergi mencari peluang bermain yang lebih banyak di klub lain. Kami akan mengevaluasi semua kemungkinan bagi mereka,” tambah Ernesto Valverde.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami bekerja secara internal dan ada banyak perencanaan yang melibatkan saya, tapi kami akan melihat bagaimana perkembangan pasar,” tandasnya.

Untuk transfer Malcom, Barcelona sebelumnya dikabarkan telah lakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur terkait kemungkinan pindah pemain muda asal Brasil itu.

Mantan penyerang Bordeaux itu sebenarnya termasuk pemain Barcelona yang paling mahal yang baru didatangkan pada musim panas lalu. Tapi, Malcom akhirnya meminta pada agennya agar mencarikan klub baru di bursa transfer Januari ini, karena amat sangat jarang dimainkan Valverde.

Kini, Barcelona akhirnya lakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur, terkait kesepakatan pinjaman Malcom yang akan mencakup opsi wajib untuk membelinya pada akhir musim ini.