Pelatih Barcelona Ungkap Misteri Kenapa Kalah Meski Ada Lionel Messi

Pelatih Barcelona Ungkap Misteri Kenapa Kalah Meski Ada Lionel Messi

Pelatih Barcelona bersedia mengungkap misteri kenapa Barcelona tetap kalah meski ada Lionel Messi dalam laga Liga Spanyol itu. Kubu Real Betis sendiri memang secara mengejutkan bisa menang lawan tim sebesar Barca.

Barcelona secara mengejutkan harus kalah lawan tim selevel Real Betis saat Lionel Messi comeback. Hal ini sontak menjadi misteri tersendiri dalam benak publik, terutama para suporter Barcelona yang awalnya yakin tim bakal pesta gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Laga Barcelona lawan Real Betis kadung menjadi laga yang dinantikan pendukung Barcelona untuk ditutup dengan pesta kemenangan. Mereka semakin yakin lagi saat mengetahui jika nama Lionel Messi bisa kembali bermain di Camp Nou, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Apa daya, kehadiran Lionel Messi tetap saja tak bisa membuat Barcelona menang telak. Mereka bahkan dalam laga itu terlihat sampai kesulitan menghadapi tekanan demi tekanan Real Betis. Mereka akhirnya harus menyerah dengan skor tipis 3-4.

Suporter lantas menuding tim telah bersikap jumawa dengan menganggap remeh lawan sebelum pertandingan. Hal itu menjadi sumber kekalahan mereka. Kekalahan tim meski diperkuat Messi menjadi tanda-tanya besar.

Barcelona lagi tidak dalam level terbaiknya saja saat lawan Betis

Pelatih Ernesto Valverde lantas membantah jika para pemainnya telah menganggap remeh Betis sebelum laga karena mereka sudah diperkuat Messi lagi. “Saya bisa bilang dengan pasti kalau meremehkan mereka bukanlah penyebab kekalahan kami. Kami punya beberapa hasil bagus kok sebelumnya dan hari ini kami sudah kehilangan sesuatu yang lebih untuk dapat hasil sesuai diinginkan sebelumnya,” ujar Valverde.

“Menurut saya, kami (Barcelona) lagi tidak berada di level yang kami butuhkan saja tadi. Dalam posisi ketinggalan sejak half time, dalam babak kedua, setiap saat kami mencoba menekan mereka, mereka malah bisa kembali mencetak gol,” pungkas Valverde dengan kagum.