Pelatih Getafe Jadi Target Utama Valencia Untuk Gantikan Javi Gracia

Gilabola.com – Klub La Liga, Valencia dikabarkan sudah memilih sosok Jose Bordalas sebagai calon pelatih baru mereka untuk musim depan, meskipun sang taktisi saat ini masih menjabat sebagai taktisi dari Getafe.

Selepas memutuskan untuk memecat Javi Gracia pada minggu-minggu terakhir La Liga, Valencia memang masih sibuk untuk mencari calon pelatih baru. Namun, pencarian dari Los Che kabarnya sudah mendekati akhir karena manajemen klub sudah mengidentifikasi seorang Jose Bordalas sebagai taktisi baru untuk tim yang bermarkas di stadion Mestalla tersebut.

Berdasarkan pemberitaan Football Espana, Valencia disebut berniat menawarkan kontrak selama dua tahun bagi Bordalas untuk memimpin skuad mereka pada musim depan. Memiliki ambisi untuk bisa kembali berada di papan atas La Liga atau bahkan bisa masuk ke zona Liga Champions lagi, Los Che memang ingin mendapatkan sosok taktisi yang tangguh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bordalas yang masih memiliki kontrak hingga 2022 bersama Getafe, memang merupakan taktisi yang cukup naik daun beberapa musim terakhir, karena kemampuan dalam membawa Getafe berkompetisi di Eropa. Peluang dari Los Che untuk bisa mendapatkan sang pelatih semakin besar setelah adanya kabar keretakan hubungan antara dirinya dengan presiden klubnya saat ini, Angel Torres.

Hubungan yang kurang harmonis tersebut menurut kabar akan membuat Getafe rela untuk menyudahi kerja sama dengan sang pelatih lebih awal dibanding masa kontraknya. Jika memang kondisi tersebut yang terjadi, sepertinya tidak akan terlalu sulit bagi Los Che untuk bisa mendapatkan Bordalas.

Walaupun musim ini prestasi dari Getafe mengalami penurunan drastis, karena hanya mampu finis di posisi ke 15 pada klasemen akhir, tetapi talenta dari Bordalas sepertinya masih tetap diapresiasi tinggi oleh Valencia. Los Che tampaknya cukup percaya bahwa taktisi berusia 57 tahun itu masih akan mampu menunjukkan kualitasnya pada musim yang akan datang.

Dengan kondisi finansial yang masih belum menentu akibat pandemi, Valencia memang harus bisa menemukan sosok pelatih yang tepat jika ingin kembali ke papan atas. Bordalas sepertinya bisa menjadi pemimpin paling sesuai bagi Los Che, karena cukup bisa memaksimalkan talenta yang dia miliki.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO