Pelatih Real Betis Tak Tahu Apakah Pele Punya Kontinuitas Lionel Messi

Pelatih Real Betis Tak Tahu Apakah Pele Punya Kontinuitas Lionel Messi

Pelatih Real Betis, Quique Setien, tidak tahu apakah Pele punya kontinuitas yang sama dengan bintang klub Liga Spanyol, Lionel Messi.

Quique Setien, memuji kapten Barcelona Lionel Messi atas penampilan luar biasanya yang bahkan membuat pemain asal Argentina tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar Betis pada hari Senin (18/3).

Messi ikut serta dalam tiga dari empat gol yang dicetak Barcelona dalam kemenangan 4-1 atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3). Pemain berusia 31 tahun itu membuka skor dengan tendangan bebas yang luar biasa di awal babak pertama sebelum melepaskan dua gol lagi untuk mengklaim hattrick-nya yang ke-33 di La Liga.

Kemenangan tersebut semakin memperkuat posisi Barcelona di puncak klasemen liga Spanyol dengan rival terdekat Blaugrana, Atletico Madrid kini terpaut sepuluh poin di tempat kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berbicara tentang tiga gol Messi, pelatih Barca Ernesto Valverde mengatakan: “Lawan kami menderita karena Messi, tetapi mereka juga menikmatinya. Pertandingannya malam ini luar biasa, ia mencetak tiga gol dan juga memberikan assist untuk gol yang keempat.”

Pele belum tentu bisa sama dengan Lionel Messi

“Publik telah mengakui bakatnya, mereka senang melihatnya di masa jayanya dan mereka menghormatinya sebagai pemain.”

Tampaknya Valverde bukan satu-satunya pengagum Messi karena pelatih Real Betis Setien juga memuji La Pulga, bahkan menambahkan bahwa ia tidak berpikir legenda Brasil memiliki “kontinuitas” yang dimiliki oleh kapten Barcelona.

Menurut Mundo Deportivo, Setien berkata, “Saya benar-benar menyukai respons para penggemar kami, menghargai pemain hebat yang hari ini membuat kami menderita kekalahan, tetapi itu biasanya membuat kami menikmati sepakbola. Perilaku pada suporter kami sangat luar biasa.”

“Saya belum pernah melihat pemain seperti Messi dalam sejarah. Dia telah melakukannya selama 10 tahun. Saya tidak tahu apakah Pele memiliki kontinuitas Messi. Itu adalah kemewahan.”

Barcelona selanjutnya dijadwalkan menghadapi Espanyol di La Liga setelah jeda internasional.