Pelatih Real Madrid Akui Kesalahan Pemain Saat Lawan Villarreal

Pelatih Real Madrid Akui Kesalahan Pemain Saat Lawan Villarreal

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui kesalahan utama pemain yang ia latih saat lawan Villarreal. Tim papan menengah Liga Spanyol tersebut terbukti sanggup menggagalkan kemenangan Los Blancos.

Kubu Real Madrid raih hasil imbang perdana mereka di awal tahun ini. Santiago Solari akui jika para pemain El Real terlalu membuang-buang peluang dalam laga tersebut. Hasilnya harus mereka evaluasi karena datang sebagai unggulan untuk menang.

Bisa bermain di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB tadi, Real Madrid sempat lebih dulu oleh gol Santi Cazorla di menit empat. Masih sanggup berbalik mengungguli lawan melalui gol Karim Benzema dan Raphael Varane.

BACA:  Prediksi Villarreal vs Sevilla 18 Februari 2019

Real Madrid juga sudah bermain sangat mendominasi di babak pertama laga tersebut. Terbukti beberapa peluang juga berhasil mereka buat. Meski punya banyak peluang emas, namun apa daya tidak ada satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol penambah keunggulan.

Pelatih Real Madrid masih tetap optimis

Permainan Madrid bahkan mulai kedodoran di babak kedua. Harus diakui jika hal itu disebabkan oleh Gareth Bale yang terkena cedera. Sadar lawan mulai melempem, Villarreal langsung mencetak gol penyama 2-2 saat pertandingan tersisa delapan menit saja.

BACA:  Real Madrid Kalah, Girona Akhiri Paceklik Kemenangan
Advertisement
OLE777
OLE777

“Ketika kalian tidak sanggup untuk membunuh pertandingan yang ada, kalian jadi berisiko kemasukan gol penyama dari lawan. Ada beberapa peluang yang dimiliki oleh Karim Benzema di babak pertama tadi. Kemudian dalam babak kedua juga ada peluang dari Lucas dan Marcelo,” sambut Santiago Solari dengan kecewa berat.

Real Madrid otomatis jadi gagal untuk dekati jarak dengan Barcelona di puncak klasemen saat ini. Kedua tim sudah bermain 17 kali dengan selisih tujuh poin. Solari ingin tim segera bangkit dan memperbaiki kesalahan mereka.

BACA:  Babak Pertama Real Madrid vs Girona 1-0, Hidung Courtois Berdarah!

“Kami (Real Madrid) yang jelas akan selalu terus berjuang hingga akhir. Kami pasti akan meraih poin dan terus berkompetisi sampai selesai. Kami masih ingin bisa memenangi pertandingan dan punya kesempatan meraihnya dalam setiap laga kami,” pungkasnya mencoba optimis.