Pelatih Real Madrid Hanya Mau Nikmati Peluang Laga Terakhirnya

Pelatih Real Madrid Hanya Mau Nikmati Peluang Laga Terakhirnya

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, kini hanya mau menikmati peluang laga terakhirnya saja. Ia tak mau ambil pusing bertanya-tanya apa bisa menjadi pelatih utama atau tidak jelang laga lawan Celta Vigo.

Fans Los Blancos deg-degan karena laga lawan Celta Vigo disebut-sebut akan menjadi penentu nasib Santiago Solari di klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Hal ini cukup wajar karena fans cenderung mulai menerima Solari daripada harapkan pelatih baru lainnya.

Nama Solari sendiri otomatis naik jadi pelatih interim Madrid saat Julen Lopetegui ditendang setelah laga El Clasico. Hingga kini sudah ada empat pertandingan yang jadi ujian untuk Solari sembari manajemen klub terus bidik pelatih baru selanjutnya.

BACA:  Santiago Solari Jadi Pelatih Real Madrid Hingga Akhir Musim

Solari tak sia-siakan kesempatan sempitnya dari empat laga yang terbukti bisa dijalani dengan mengagumkan. Kalahkan Melilla, kubu Madrid sanggup menang 2-0 lawan Real Valladolid dan sikat Viktoria Plzen tanpa ampun skor 5-0!

Santiago Solari ingin nikmati sisa kesempatan yang ada

Celta jadi lawan penentu nasib Solari sebagai pelatih interim Madrid. Apabila nantinya berhasil membawa Madrid menang, Solari berpeluang dapat kontrak permanen. Solari akui hanya mau menikmati kemungkinan sisa waktunya sebagai pelatih sementara sebelum nantinya kembali melepas jabatan ‘mahal’ tersebut.

“Bagi saya untuk beberapa alasan, segalanya begitu menentukan di dunia sepakbola ini,” ujar Solari sedikit berfilosofi. Jika nantinya harus digantikan, setidaknya ia ingin menikmati setiap momen yang tersisa sebagai pelatih Madrid.

BACA:  Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez di Piala Dunia Klub 2018

“Kalau kalian bisa sampai kehilangan poin, ya kalian tidak bisa menggantikannya. Kami sekarang hanya mau fokus saja untuk laga besok. Itu saja yang akan saya lakukan. Yang namanya kontrak permanen bukan urusan saya.”

“Yang jelas Kami hanya harus bermain seserius mungkin dan sefokus mungkin seperti yang sudah dilakukan. Para pemain juga sama-sama ingin bisa meraih tiga poin demi memangkas jarak,” pungkasnya.