Pelatih Real Madrid Inginkan Striker Valencia Ganti Benzema

Pelatih Real Madrid ingin boyong striker Valencia Rodrigo Moreno.
Pelatih Real Madrid ingin boyong striker Valencia Rodrigo Moreno.

Berita Terbaru – Pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui meminta kepada manajemen Los Blancos agar segera melakukan kesepakatan transfer untuk striker Valencia, Rodrigo Moreno. Si pemain diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema.

El Larguero melaporkan Lopetegui telah meminta penandatanganan Rodrigo itu kepada presiden El Real Florentino Perez dan mendapatkan respon positif.

Mantan pelatih Spanyol itu sudah memberikan izin kepada Karim Benzema untuk pindah ke Napoli pada musim panas ini, dan sang pelatih melihat Rodrigo sebagai pengganti yang ideal.

Ketua Los Che, Mateu Alemany, menyadari pihaknya akan sulit mempertahankan Rodrigo, yang juga diincar oleh Atletico Madrid. Dengan demikian, ia mematok harga jual sebesar 120 juta Euro untuk si pemain.

BACA:  Gerard Pique Beri Resep Sukses pada Ousmane Dembele

Rodrigo adalah mantan pemain Real Madrid Castilla, yang meninggalkan Los Merengues untuk bermain bagi Benfica pada tahun 2010.

Sementara itu El Chiringuito de Jugones melaporkan bahwa Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesapakatan harga lebih dari 35 juta Euro untuk transfer kiper Thibaut Coutois.

Courtois saat ini berada di tahun terakhir masa kontraknya dengan Chelsea, dan dia ingin sekali untuk pindah ke Madrid, tempat anak-anaknya sekarang tinggal.

Transfer kiper Belgia ini akan diumumkan setelah Piala Dunia 2018, dimana Courtois masih akan bermain melawan Inggris pada play-off tempat ketiga hari Sabtu (14/7) di St Petersburg.

Dia mengatakan pekan lalu: “Intinya adalah: anak-anak saya tinggal di Madrid. Saya ingin dekat dengan mereka. Bagi saya mereka sangat penting. Saya akan pergi untuk melakukan sesuatu agar bisa lebih serng berada bersama mereka.”

BACA:  Siap-siap, Real Madrid akan Permanenkan Santiago Solari