Pelatih Real Madrid Kaget Luka Modric Main Bagus Meski Kepala Luka

Pelatih Real Madrid Kaget Luka Modric Main Bagus Meski Kepala Luka

Pelatih Real Madrid dibuat kaget melihat Luka Modric masih bisa bermain bagus meski kepala luka hingga dibalut perban. Sang pemain klub Liga Spanyol memperlihatkan semangat tak mau menyerah lawan Sevilla.

Luka Modric memang menuai banyak pujian saat Real Madrid lakoni laga pada pekan ke-20 La Liga, Sabtu (19/1) malam WIB tersebut. Sang bintang menjadi inspirasi kemenangan lawan Sevilla dengan dengan skor telak 2-0 meski harus menahan sakit pada kepalanya.

Luka Modric sukses mencetak satu dari dua gol Madrid pada menit 90+2. Hal itu terjadi setelah ia merebut bola dari pemain belakang Sevilla. Sementara itu, satu gol Madrid lainnya didapatkan dari aksi sosok Casemiro.

BACA:  Mateo Kovacic Ingin Bertahan di Chelsea, Enggan Kembali ke Real Madrid

Luka Modric menarik perhatian karena terus ngotot bermain meski kondisi kepala yang terluka. Pelatih Santiago Solari tak mau ketinggalan memuji perjuangan sang pemain meski ada rasa cemas melihatnya.

Luka Modric terluka usai duel lawan Franco Vazquez (menit ke-38). Kepala Modric terluka hingga harus buru-buru mendapatkan perawatan karena berdarah-darah. Kepalanya harus segera dijahit dan dibalut perban. Pantang menyerah, Luka Modric langsung menggilabola setelahnya.

Pelatih Real Madrid kagumi perjuangan satu tim juga

Advertisement
OLE777
OLE777

“Luka Modric itu saya lihat terus bermain dengan nyaris sempurna, karena mengingat adanya luka di kepalanya yang lebar sampai harus dijahit. Bagi saya dia adalah seorang pejuang dan sanggup memainkan babak kedua dengan fantastis,” ujar Solari dengan antusias melalui situs resmi klub.

BACA:  Transfer Arsenal: Negosiasi Ulang Ever Banega

“Setahu saya dahinya robek atas duel tersebut. Modric bisa mencetak gol juga dan menurut saya hal itu adalah gambaran dari semangat tim secara keseluruhan juga ya. Bagi saya kami (Real Madrid) juga artinya sudah memainkan sebuah laga yang lengkap.”

“Memang sempat ada satu peluang emas dari Vinicius pada babak pertama tadi. Kami tetap mencoba di babak kedua sampai gol muncul. Kami tidak pernah menyerah ingin terus mencetak gol,” pungkasnya.