Pelatih Real Madrid Kritik Jadwal Jelang El Clasico Kontra Barcelona

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengkritik jadwal yang harus dijalani skuadnya jelang pertemuan dengan Barcelona di leg pertama semi final Copa del Rey, Kamis (7/2) dinihari nanti.

Alasannya, Barcelona akan datang ke pertandingan melawan Real Madrid tengah pekan ini dengan lebih banyak jadwal rehat sebelumnya. Totalnya, raksasa Catalan itu mendapat lebih dari 56 jam untuk lakukan persiapan dibandingkan Los Blancos, jika diperhitungkan untuk kedua leg laga semifinal tersebut.

Santiago Solari pun mempertanyakan hal ini dalam konferensi pers jelang tandang Real Madrid ke markas Barcelona. Ia mengaku yakin lebih banyak waktu istirahat untuk Barcelona itu ‘patut dipertanyakan’. “Kami bahkan sama sekali tidak sama dalam penjadwalan tersebut,” tandas Santiago Solari.

Barcelona Lebih Segar Sambut El Clasico

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sesuai kalender itu, Barcelona bermain pada hari Sabtu sebelum leg pertama dan kedua semifinal Copa del Rey – dengan leg pertama yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (7/2) dinihari nanti.

Sementara Real Madrid, akan bermain pada hari Minggu sebelum leg kedua, seperti halnya akhir pekan kemarin sebelum digelarnya leg pertama. Ini berarti, Barca bisa lebih segar datang ke El Clasico tengah pekan ini.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam konferensi pers tersebut, Santiago Solari juga sempat ditanya apakah dia merasa penjadwalan ‘yang menguntungkan Barcelona’ itu tengah sengaja dirancang. Pelatih Real Madrid itupun mengaku tak bisa membunuh keraguannya, tapi dia hanya bisa berkomentar singkat, “Kami harap tidak”.

AHABET
AHABET