Pelatih Real Madrid Segera Rasakan Teror Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid Segera Rasakan Teror Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid, Santiago Solar, akan segera merasakan teror Jose Mourinho selama beberapa pekan. Pelatih klub Liga Spanyol itu bahkan akan bisa merasakan napas The Special One hingga tidak tenang latih timnya.

Karir Santiago Solari (4 tahun) sebagai manajer Real Madrid diprediksi akan semakin sulit lagi. Ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Oktober 2018 silam, kondisi tim tak kunjung meroket.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tak peduli meski berhasil mendapatkan kontrak permanen, performa Real Madrid tetap saja tak konsisten hingga diprediksi akan membuat posisi Solari semakin goyah. Solari mulai dinilai akan selalu dapat tekanan tersendiri dari potensi kedatangan Mourinho sebagai pelatih baru Los Blancos.

Jose Mourinho memang tengah nikmati uang pesangon besarnya dari Manchester United dengan tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Ia telah berpisah jalan hidup dengan kubu Manchester United dan dikabarkan akan segera membesut Madrid.

Santiago Solari sontak akan terus mendapatkan teror secara tak langsung dari manajer spesialis parkir bus tersebut. Jose Mourinho sendiri kecil kemungkinan merebut posisi Solari pada musim 2018/19 ini.

Pelatih Real Madrid masih punya waktu cukup lama

“Sejak bisa memenangkan Piala Dunia Antarklub pada Desember kemarin, saya sama sekali tidak melihat akan ada pemecatan manajer Madrid dalam waktu dekat. Meski bagitu, bisa saja akan terjadi pada musim panas mendatang. Tidak ada yang tahu persisnya. Saya merasa yakin ada banyak hal yang akan terjadi setelah musim ini,” jelas Manuel Pereira, penulis buku biografi Mourinho, melalui Goal International.

“Santiago Solari jelas akan bisa merasakan napas Jose Mourinho dalam beberapa bukan ke depan. Meski begitu saya yakin kalau Jose Mourinho tidak akan langsung melatih klub baru dalam waktu dekat,” lanjutnya lagi.

“Dia pasti akan pilih beristirahat setidaknya sampai musim panas untuk bisa mengumpulkan energi yang dia perlukan untuk tantangan baru nantinya. Jose Mourinho memang tidak perlu terburu-buru jadi pelatih lagi,” pungkas Pereira.