Pelatih Valencia Beberkan Penyebab Kegagalan Timnya Hentikan Madrid

Gilabola.com – Pelatih Valencia, Jose Bordalas terlihat sangat kecewa dengan kegagalan timnya menahan laju Real Madrid setelah dia mengungkapkan bahwa timnya mulai kesulitan menghentikan lawan pada 15 menit terakhir dari laga tersebut.

Rekor tidak terkalahkan dari Valencia pada awal musim ini akhirnya lepas setelah anak asuh Jose Bordalas menyerah dengan skor 2-1 meskipun sudah sempat unggul terlebih dahulu hingga menit ke 85. Hasil tersebut pastinya sangat mengecewakan bagi sang pelatih yang dalam konferensi persya seusai laga yang dilansir Football Espana mengungkapkan beberapa hal yang menyebabkan kekalahan mereka.

Menurut Bordalas, anak asuhnya sudah mampu bermain sangat baik selama sekitar 75 menit tetapi memang Los Che mulai kesulitan pada 15 menjelang akhir laga karena lawan mereka semakin agresif. Kekuatan serta keampuan serangan balik Los Blancos juga diakui sebagai hal-hal yang membuat situasi pada akhirnya berubah untuk keuntungan dari Madrid pada laga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pelatih juga menyinggung bahwa Valencia juga kurang beruntung sehingga harus mengakhiri laga dengan kekalahan tipis 2-1 tersebut. Namun, Bordalas menambahkan bahwa anak asuhnya harus lebih bisa membaca pertandingan dengan jauh lebih baik lagi di kemudian hari.

Meskipun di akhir laga tersebut Valencia dibuat kecewa karena gagal meraih satu angka sekalipun, tetapi Bordalas tetap meminta agar timnya tidak terus larut dalam kekecewaan dan bangkit. Sebenarnya sebelum kekalahan dari Madrid, Los Che terbilang cukup baik karena mereka meraih hasil tiga kemenangan satu hasil imbang dan memiliki rekor serupa dengan tim asuhan Carlo Anceloti.

Tetapi memang sayang situasi berubah usai pertandingan akhir pekan itu yang kini membuat Madrid semakin kokoh di puncak dengan raihan 13 poin hanya berjarak dua angka dari peringkat kedua Atletico Madrid. Valencia sendiri sementara ini masih berada di posisi tiga besar, menanti setidaknya hasil dari tim-tim lain terutama Sevilla.

Musim masih panjang dan peluang dari Los Che untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan performa mereka di La Liga musim ini sangatlah terbuka. Sang pelatih akan berusaha mempelajari semua yang terjadi dan menyiapkan mereka untuk laga tengah pekan melawan Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO