Pelatih Valencia Pastikan Timnya Tidak Gentar dengan Real Madrid

Gilabola.com – Pelatih Valencia, Jose Bordalas mengungkapkan bahwa dia dan timnya tidak merasa gentar sama sekali saat akan menghadapi Real Madrid pada lanjutan laga La Liga akhir pekan ini.

Setelah sempat mengalami situasi yang sulit musim lalu, Valencia kini terlihat cukup solid pada empat laga awal La Liga dengan keberhasilan mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan serta satu hasil imbang. Rekor tersebut sama dengan apa yang diraih oleh Real Madrid yang juga bakal menjadi calon lawan bagi Los Che pada laga liga akhir pekan ini.

Meskipun akan menghadapi raksasa La Liga, tetapi para punggawa Valencia dipastikan oleh pelatihnya Jose Bordalas tidak akan gentar sama sekali menghadapi tim besutan Carlo Ancelotti. Dalam wawancaranya kepada media dalam jumpa pers yang dilansir Football Espana, Bordalas bahwa Los Che tidak takut dengan tim manapun dan hanya menaruh rasa hormat terhadap semua lawan, termasuk Madrid tentunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagi Bordalas sama sekali tidak ada alasan bagi para pemainnya untuk menakuti siapapun di lapangan sepak bola karena mereka menjalankan profesi yang mereka senangi serta mendapatkan dukungan dari banyak penggemar. Sang pelatih juga memastikan bahwa mereka sudah mengetahui kualitas serta kemampuan dari Los Blancos namun para punggawa Los Che juga sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Bordalas tidak menampik bahwa laga menghadapi Madrid pastinya sulit karena mareka adalah tim yang selalu bersaing untuk meraih gelar tiap musimnya. Namun, para punggawa Los Che diyakini pelatihnya memiliki kemampuan untuk memperlihatkan kualitas yang bagus di lapangan agar bisaa meraih tiga angga.

Tentunya Valencia ingin tetap mempertahanan performa apik di awal musim dan menjaga agar performa dari mereka tidak menurun. Los Che dibawah asuahan Bordalas sejauh ini memperlihatkan potensial untuk bisa memperbaiki prestasi mereka di La Liga pada musim baru.

Bordalas sejauh ini menunjukkan bahwa dia cukup mampu membimbing anak asuhnya untuk setidaknya kembali bersaing masuk zona empat besar pada akhir musim  nanti. Sebelum berpikir terlalu jauh, sang pelatih tampaknya hanya ingin fokus memperlihatkan Valencia untuk mengatasi tekanan dari Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO