Pemain Atletico Madrid Diego Costa Mulai Bisa Latihan Sendiri

Pemain Atletico Madrid Diego Costa Mulai Bisa Latihan Sendiri

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, kini sudah mulai bisa lakoni latihan sendiri tanpa rekan satu tim. Sang striker klub Liga Spanyol sebelumnya harus menepi sejenak usai terkena masalah cedera menyakitkan.

Striker Atletico Madrid Diego Costa telah memulai latihan dengan bola dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari cederanya dalam waktu dekat. Pemain internasional Spanyol itu juga telah berbagi video sesi individu yang ia miliki pada hari Selasa dengan fisio tim, Oscar Pitillas.

Diego Simeone memutuskan untuk mengistirahatkan para pemainnya, yang diperkirakan akan kembali berlatih pada hari Kamis ini. Sangat tidak mungkin bahwa Koke, Diego Godin dan Saul Niguez akan berlatih dengan rekan satu tim mereka, meskipun dua gelandang akan bergabung dengan rekan satu tim mereka dalam beberapa hari mendatang.

Pemain Atletico Madrid Diego Costa latihan fokus bola dan kecepatan

Sementara itu, kondisi pemain Uruguay itu akan dievaluasi kembali dalam beberapa sesi berikutnya ketika Simeone memantau statusnya dan memutuskan apakah dirinya bisa diturunkan dalam derby Madrid melawan Los Blancos di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu atau tidak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski masih harus diperhatikan kembali, namun perkembangan sang pemain menjadi kabar baik bagi semua suporter Atletico Madrid. Video latihan mandiri yang ia rilis sejauh ini sudah disukai oleh 63.869 orang. Video tersebut memperlihatkan apa saja yang ia mainkan dalam sesi latihannya.

Secara umum, Costa didorong untuk meningkatkan kecepatan sambil tetap harus menguasai bola. Ia juga harus tetap fokus pada bola dalam sesi halang rintang yang diberikan fisio tim, Oscar Pitillas.