Pemain Atletico Madrid Jan Oblak Lirik Liga Inggris

Pemain Atletico Madrid Jan Oblak Lirik Liga Inggris

Pemain Atlético Madrid, Jan Oblak, mengaku tertarik pada Liga Inggris dan bicarakan minat dari klub lain padanya.

Namun, Jan Oblak yang juga andalan Timnas Slovenia ini mengatakan, menetap di Atletico Madrid menjadi langkah terbaik baginya saat ini untuk terus memenangkan trofi.

Jan Oblak berbicara kepada majalah FourFourTwo untuk edisi Februari 2019, dan mengakui ia ingin memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Dalam wawancara tersebut, Jan Oblak pun mengaku bahagia merumput di klub ibukota Spanyol tersebut.

“Saya tidak bisa bicara terlalu banyak tentang itu (soal rencana pindah ke Chelsea yang tidak terwujud). Tapi, saya katakan pada musim panas lalu, saya lebih suka tinggal di sini,” tandas kiper berusia 26 tahun itu.

BACA:  Leganes Bersitegang Lawan Real Madrid Bahas Andriy Lunin

Atletico Madrid yang Terbaik

“Saya tidak bicara dengan klub manapun – agen saya dan orang-orang di Atlético yang lakukan hal itu. Saya memutuskan untuk tetap tinggal, karena saya melihat proyek yang bagus di sini, dan saya percaya cara terbaik saya bisa memenangkan gelar, adalah dengan bertahan di klub ini,” tambahnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Namun, kiper jangkung yang punya postur tubuh 1,89 meter itu juga mengaku, dirinya tidak menutup pintu untuk lakoni karirnya di klub lain suatu hari nanti, dan jauh dari Wanda Metropolitano. “Tapi di masa depan, semuanya mungkin saja terjadi,” katanya.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

“Di dunia sepakbola, segalanya bisa cepat berubah, sehingga tidak mungkin Anda mengatakan akan berada di suatu tempat selama bertahun-tahun, karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Januari saya bisa ada di sini, nanti Juni ada di sana. Segalanya bisa berubah begitu cepat,” ujar Oblak.

Liga Premier Jadi Mimpi di Masa Depan

Dan, Oblak pun tak menutupi Liga Premier Inggris bisa menjadi bagian dari masa depannya suatu hari nanti.

BACA:  Barcelona Tak akan Datangkan Carlos Vela

“Liga Premier itu menarik. Sangat menarik dan pada tahap tertentu, saya mungkin ingin menjadi bagian dari kompetisi itu. Saya dapat melihat diri saya ada di sana, tapi saya tidak tahu kapan – mungkin tahun depan, dua tahun, lima atau 10 tahun mendatang,” tambahnya.

Berita SebelumnyaBayern Munchen Jadi Juga Diperkuat Benjamin Pavard
Berita SelanjutnyaPemain Liverpool Alisson Becker Layak Jadi Kiper Terbaik di Eropa