Pemain Barcelona Ini Diserang Fans, Dituduh Sebagai Penyebab Kepergian Messi

Gilabola.com – Kepergian Lionel Messi memberikan duka yang mendalam bagi fans Barcelona, yang masih tidak percaya situasi ini bisa terjadi, dan ini akhirnya membuat mereka mencoba mencari pelampiasan dan kambing hitam atas kepergian ikon klub tersebut.

Penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann menjadi subjek kemarahan dari para fans Barcelona ketika dia datang ke pelatihan pada hari Jumat, dengan para fans menyalahkannya atas kepergian Lionel Messi.

Rakasa Catalan mengumumkan berita mengejutkan pada Kamis malam bahwa megabintang mereka, yang telah habis kontraknya sejak akhir musim per 30 Juni 2021, tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru dengan Lionel Messi, termasuk kontrak dengan pemotongan gaji 50 persen dari sebelumnya, tapi kesepakatan mereka tak bisa dilanjutkan karena batasan gaji yang diterapkan La Liga.

Sebenarnya pihak Blaugrana telah berusaha keras untuk bisa membebaskan ruang gaji dengan menjual para pemain bergaji tinggi seperti Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Miralem Pjanic.

Sayangnya bahwa di tengah situasi keuangan yang sulit seperti sekarang ini karena masalah pandemi, tidak ada klub yang bersedia untuk menampung mereka dengan gaji mereka yang begitu tinggi. Mereka juga tidak benar-benar membantu klub untuk berusaha pergi.

Antoine Griezmann, yang sempat ingin ditawarkan ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan Saul Niguez, diyakini menghasilkan hampir Rp 12 Milyar per pekan, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola. Dia juga tidak bersedia menerima pemotongan gaji agar Barcelona bisa mengontrak Lionel Messi.

Fans Barcelona yang kecewa ketika mendengar berita kepergian Lionel Messi diumumkan, langsung dengan cepat berubah menjadi kemarahan ketika para pemain lainnya tiba untuk berlatih pada Jumat pagi.

Ada suasana yang sangat tegang di luar kompleks pelatihan dan segerombolan pendukung memarahi dan mencemooh Antoine Griezmann ketika dia berhenti, dengan Deportes Cuatre melaporkan bahwa sekelompok fans berteriak, “Ini salahmu! Messi pergi karena kamu!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO