Pemain Baru Espanyol Debut, China Langsung Heboh

Pemain Baru Espanyol Debut, China Langsung Heboh

Pemain baru Espanyol lakoni debut di Liga Spanyol, publik China langsung heboh hingga menyaksikan laga tersebut dengan jumlah luar biasa. Bukan hanya ratusan, namun mencapai angka fantastis 40 juta pasang mata.

Wu Lei adalah pemain yang telah berada di Espanyol selama kurang dari dua minggu. Ia telah bermain hanya 12 menit saja dalam hasil imbang 2-2 timnya Villarreal. Meski debut dalam waktu yang irit, namun pengaruhnya di tim Catalan sudah sangat besar.

Dalam kick-off awal laga tersebut, 40 juta orang di negara Cina menyaksikan pemain depan melakukan debut melawan Villarreal, dibandingkan dengan hanya 177.000 saja di Spanyol. Negara dengan jumlah penduduk lebih banyak dari Indonesia itu heboh menyaksikan debut pemain asal China.

Pertandingan yang menarik untuk dibandingkan adalah Rabu malam di Clasico di Camp Nou, yang menarik 10 juta penonton. Efek cameo Wu Lei dengan Los Blanquiazules dapat ditunjukkan oleh fakta bahwa Espanyol memiliki lebih dari tujuh juta orang menonton 17 pertandingan mereka dari awal musim pada Agustus hingga akhir Desember.

Pemain baru Espanyol bertekat dapat terus dimainkan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Harus diingat bahwa presentasi yang berusia 27 tahun itu menjangkau 350 juta orang di China juga. Berkenaan dengan waktu bermain, Wu Lei berusaha untuk dimasukkan dalam daftar pemain Rubi untuk pertandingan yang harus dimenangkan melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu di Stadion RCDE, dan ia telah menjalani pekerjaan fisik tambahan dalam pelatihan, bersama dengan Facundo Ferreyra, salah satu dari Pemain baru Espanyol juga.

Pemain ketiga yang tiba pada bulan Januari, Alfa Semedo, absen pada sesi latihan hari Rabu ketika ia menyelesaikan beberapa masalah birokrasi di Portugal yang melarangnya masuk skuad melawan Villarreal, tetapi ia kembali ke pelatihan pada hari Kamis dengan masalah diurutkan dan ia tersedia untuk menghadapi Rayo.

Espanyol cukup diunggulkan untuk menang lawan Rayo Vallecano di hari Minggu (10/02) pukul 00.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Comella-El Prat. Espanyol sambut laga ini dengan bekal 25 poin berbanding 23 milik Rayo.