Pemain Buangan Barcelona Segera Gabung Tottenham Hotspur

Pemain Buangan Barcelona Segera Gabung Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Andre Gomes menjadi salah satu pemain pertama yang tinggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Menurut Sport, Tottenham Hotspur telah menyetujui kesepakatan dengan perwakilan Gomes, dan akan segera sodorkan dana kepada klub induknya, Barcelona, yang besarnya sekitar 30 juta Euro atau sekitar Rp479 miliar, sudah termasuk beberapa variabelnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara Andre Gomes, dikabarkan menerima tawaran Tottenham Hotspur dan siap bergabung musim depan.

Musim panas lalu, Gomes putuskan untuk tinggalkan Barcelona setelah tak pernah berhasil tunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou dan kerap dibekap cedera. Gomes lalu dipinjamkan ke Everton, dan dia tampil menawan di Goodison Park.

Everton Juga Ingin Permanenkan Gomes

The Toffees kabarnya ingin permanenkan pemain asal Portugal tersebut, tapi tawaran Tottenham tampaknya lebih menarik. Agen Gomes, Wasserman, juga telah bertemu pihak Tottenham pada pekan lalu untuk ungkapkan permintaan terakhir mereka. Sedangkan Barca, kabarnya tengah menunggu tawaran untuk Gomes itu datang.

Pemain Barca lainnya yang juga akan tinggalkan Camp Nou, adalah winger asal Brasil, Malcom. Mantan pemain Bordeaux itu juga diminati Tottenham.

Meski demikian, belum ada langkah lanjutan mengenai kesepakatan transfer Gomes tersebut. Walau ada ketertarikan dari Spurs, namun belum ada yang tampaknya telah membuahkan hasil.

Barca akan melepas 10 pemainnya pada musim panas tahun ini, terutama setelah mereka kembali kandas di Liga Champions musim ini. Ke-10 pemain tersebut, termasuk di antaranya Andre Gomes, Philippe Coutinho – yang kabarnya juga akan kembali ke Inggris, Ivan Rakitic, Malcom, Rafinha dan Thomas Vermaelen.