Pemain Celta Vigo Bangga Rayakan Ultah Dengan Menang Lawan Sevilla

Pemain Celta Vigo Bangga Rayakan Ultah Dengan Menang Lawan Sevilla

Pemain Celta Vigo mengaku bangga bisa merayakan Ultah alias ulang tahun dengan menang saat lawan Sevilla. Klub Liga Spanyol tersebut menang tipis dengan skor 1-0 dan menjadi hari istimewa bagi satu pemain muda mereka.

Kemenangan tipis 1-0 Celta Vigo saat melawan Sevilla memungkinkan gelandang asal Gal Fran, Fran Beltran (19 tahun), bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari Minggu dengan penuh gaya. Seberapa sering pemain bola bisa rayakan Ultahnya dengan kemenangan? Jelas tak sering.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Beltran sendiri adalah pemain termuda di skuad Celta saat ini. Ia juga 13 tahun lebih muda dari pemain luar tertua tim, Gustavo Cabral. Performa individu yang baik saat melawan pemain Andalusia oleh mantan pemain Rayo Vallecano itu dikombinasikan dengan kemenangan pertama timnya sejak Desember.

Setelah pertandingan hari Sabtu di Balaidos, Beltran berbicara tentang kepercayaan dirinya terhadap tim ini. “Dapat dilihat bahwa kita semua berjuang untuk tujuan yang sama, yaitu mendapatkan kemenangan setelah lima kekalahan beruntun,” katanya.

Pemain Celta Vigo masih optimis akan terus naik di klasemen

“Jika Anda bekerja dan berjuang, pada akhirnya Anda selalu mendapatkan hadiah. Kami menang melawan Sevilla dan, meskipun kemenangan itu sangat penting, sekarang kami tidak bisa berhenti dan kami harus memikirkan pertandingan Sabtu depan di Getafe.”

“Kami perlu terus mendaki di tabel liga dan itu akan terjadi jika kami terus menambahkan tiga poin,” pungkasnya dengan moril tempur tinggi.

Dalam laga lawan Sevilla, satu-satunya gol dicetak oleh sosok Okay Yokuslu di menit ke-73. Celta punya statistik tendangan 10 lebih sedikit dari Sevilla 13. Penguasaan bola mereka 44% berbanding 56% lawan. Operan mereka juga lebih sedikit 451 kali berbanding 557. Meski begitu tetap saja peruntungan mereka lebih baik.

Celta selanjutnya akan melawan kubu Getafe sebagai tim tamu. Kedua tim akan berlaga pada hari Sabtu (09/02), pukul 19.00 Wib, bertempat di Stadion Alfonso Perez. Kubu Getafe lebih diunggulkan menang daripada Celta Vigo.