Pemain Girona Tak Antusias Dilirik Tim Sebesar Barcelona

Pemain Girona Tak Antusias Dilirik Tim Sebesar Barcelona

Pemain Girona sama sekali tidak terlihat antusias saat dengar kabar dilirik tim raksasa Liga Spanyol sebesar Barcelona. Hal ini jelas merupakan respon yang tidak biasa jika dialamatkan pada pemain lain.

Adalah striker Girona, Cristhian Stuani (32 tahun), yang ogah-ogahan berkomentar soal kabar yang mengatakan Barcelona ada minat untuk merekrutnya. Kabar Azulgrana tengah memperhatikan dirinya sontak membuat Stuani jadi bahan trending topic tersendiri.

Stuani debut bersama klub lokal Uruguay Danubio dengan hasilkan 23 gol. Sang pemain lantas merantau di Eropa bersama Klub Italia, Reggina, dengan 1 gol saja cukup. Ia lantas dipinjamkan ke Albacete, Levante, Racing Santander, dan ke Espanyol. Stuani kemudia merantau ke Inggris bersama kubu Middlesbrough.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Stuani lompat lagi ke Girona di tahun 2017 dengan di musim pertamanya cetak 21 gol. Musim ini Stuani sanggup membawa klub ada di posisi kesembilan klasemen sementara La Liga. Datanglah Barcelona.

Munir El Haddadi yang cabut ke kubu Sevilla dinilai pantas segera digantikan oleh Christian Stuani. Ketajaman dan performanya bersama Girona tidak berkurang meski Stuani sudah tak muda lagi. Wajar jika Barca tertarik untuk meminangnya.

Barcelona juga tahu jika Stuani punya klausul pelepasan sebesar 15 juta euro (sekitar Rp241 miliar), jelas recehan saja bagi Barcelona. Stuani akan jadi pelapis Luis Suarez dan Lionel Messi karena selain La Liga, Barcelona juga masih main di gelaran Liga Champions dan Copa del Rey. Mereka perlu cepat bantuan sang pemain.

Alih-alih kelojotan karena gembira dilirik Barcelona, namun Stuani malah tak antusias. “Hmm, saya masih belum bisa berbicara apa pun ya,” sambut Cristhian Stuani melalui Marca.