Pemain Levante Lihat Santiago Solari Mirip Dengan Zinedine Zidane

Pemain Levante Lihat Santiago Solari Mirip Dengan Zinedine Zidane

Gilabola.com – Pemain Levante dengan sadar melihat sosok Santiago Solari mirip dengan Zinedine Zidane. Pelatih terkini klub Liga Spanyol Real Madrid itu punya kesamaan dari segi strategi mereka untuk skuad Madrid.

Adalah Borja Mayoral yang memang pernah merasakan kehebatan strategi Santiago Solari saat masih kenakan jersey Real Madrid. Pemain Levante itu lantas merasa bahwa Solari memang ada kemiripan dengan pelatih sebelumnya, siapa lagi kalau bukan Zinedine Zidane.

Didukung penuh oleh pemain dan suporter, Solari sendiri akhirnya bisa resmi juga menjadi pelatih tetap Real Madrid beberapa pekan yang lalu. Manajemen yang tidak kunjung bisa mendapatkan pengganti Julen Lopetegui yang dipecat sebelumnya memang tak bisa menolak keinginan fans.

Saat Solari bersedia mengambil alih kekosongan, hasil positif mulai kembali berdatangan ke Santiago Bernabeu hingga membuat pemain dan suporter makin yakin dengan dukungan mereka. Tim bisa berhasil menyapu bersih setidaknya empat laga terakhir dengan kemenangan meski manajemen sempat tak yakin dengan Solari.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Solari sendiri masih kerap dapat perbandingan dengan Zidane yang juga datang melalui Real Madrid B. Setelah mengamati dengan seksama, Borja Mayoral lantas kaget dan mengaku jika dirinya bisa melihat memang ada kesamaan di antara Solari dan Zidane.

Santiago Solari dan Zinedine Zidane dengan kemiripan yang sama

“Saya sudah pernah bekerja di bawah asuhan Santiago Solari dalam UEFA Youth League, saat masih bermain untuk Castilla dulunya. Dan dia menurut saya sangat bagus dalam melatih tim,” puji Borja Mayoral melalui Express.

“Solari saya lihat sangat mirip sekali dengan sosok Zidane. Beliau terbukti sanggup mengatur tim dengan baik, sesuatu yang selalu dibutuhkan oleh Real Madrid. Saya sendiri cukup senang jadinya, karena saya jadi bisa pernah mengenalnya dan senang karena mereka telah memercayainya saat ini. dia punya karakteristik dan peluang untuk bisa berhasil,” lanjutnya.

Satu sisi yang kedua manajer ia lihat sama ada pada pemahaman mereka terkait semua yang ada disekitar mereka (klub, tim, fans). Mayoral juga masih ingat apa yang Solari katakan saat tim bermain di UEFA Youth League.

“Sama seperti Zidane, Solari juga termasuk orang yang dekat dengan klub, mereka berdua itu sangat paham dengan sekelilingnya, dan para pemain juga menyadari kelebihan seperti itu.”

“Saya sendiri masih ingat kalau dia berkata bahwa saya akan menjadi sukses setelah pertandingan di Youth League. Apa yang pelatih Real Madrid sampaikan sekarang itu menjadi sumber kebanggaan untuk saya sampai sekarang. Hal seperti itu memberi saya kepercayaan diri untuk maju,” pungkasnya.