Pemain Prancis yang Tolak Mourinho Bawa Real Madrid Unggul 1-0

Pemain Prancis yang Tolak Mourinho Bawa Real Madrid Unggul 1-0

Pemain Prancis, yang pernah tolak tawaran Mourinho, membawa Real Madrid unggul 1-0 pada Sabtu (7/12) malam di Bernabeu.

Real Madrid menjamu Espanyol pada laga Liga Spanyol hari Sabtu malam di Santiago Bernabeu dan untuk sementara unggul satu gol atas tim asal kota Barcelona itu setelah Raphael Varane mencetak gol jarak dekat pada menit 37.

Untuk sebagian besar waktu pada periode pertama pertandingan muncul kesan bahwa pertandingan ini akan usai dengan imbang setelah Espanyol berhasil menahan serangan-serangan Real Madrid. Beruntung dalam sebuah serangan dari bagian tengah lapangan, bola sampai ke Karim Benzema di dalam kotak dan dengan cepat mengumpan ke Varane, yang kemudian menyepak dari jarak sangat dekat dan gol! 1-0!

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Raphael Varane adalah pemain Lens yang ditarik masuk ke Los Blancos pada tahun 2011 oleh Jose Mourinho. Tetapi saat sang pelatih Portugal itu pindah ke Chelsea tiga tahun kemudian, pemain Prancis itu tolak ajakan Mourinho untuk ikut angkat koper ke Stamford Bridge. Waktu itu keputusan Varane terlihat mirip anak durhaka yang tak tahu terima kasih, tapi setelah melihat riwayat The Special One dengan reputasi hanya tiga tahun di setiap klub yang ditempatinya, Varane mungkin bersyukur memilih tetap tinggal di Benabeu.

Gol pemain bernama lengkap Raphaël Xavier Varane pada pertandingan Liga Spanyol melawan Espanyol pada Sabtu (7/12) malam terbukti sangat penting. Dengan modal satu golnya tersebut, Los Blancos mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.

Los Merengues diperkirakan tidak akan kesulitan menaklukkan Espanyol pada laga liga malam ini. Tim asal negara bagian Catalan itu menduduki urutan 19 klasemen La Liga dengan hanya sembilan poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga draw dari 15 pertandingan.

Real Madrid sudah mencatatkan 102 kemenangan atas Espanyol, sisanya 33 kali imbang dan 35 kekalahan. Ini merupakan tim favorit yang paling sering dikalahkan oleh Los Blancos. Dan tuan rumah malam ini berada pada rangkaian tak terkalahkan yang cukup panjang, kalah hanya satu kali dari 22 laga liga sebelum ini (W17 D4). Jadi diperkirakan kemenangan ini akan bertahan sampai 90 menit.