Pemain Real Madrid Masih Grogi Saat Zinedine Zidane Bicara

Pemain Real Madrid Masih Grogi Saat Zinedine Zidane Bicara

Gilabola.com – Pemain Real Madrid tenyata masih grogi saat Zinedine Zidane berbicara. Para pemain klub Liga Spanyol itu masih sadar latar belakang sang manajer.

Hal itu diakui oleh Vinicius Junior (18 tahun) saat membahas kondisi dibalik layar Real Madrid. Ia bisa merasakan jika para pemain Los Blancos masih berkeringat dingin saat bericara dengan pemenang tiga kali Liga Champions dan pelatih handal Zinedine Zidane.

Vinicius harus menepi sejenak untuk penyembuhan cedera dari laga kekalahan skor 4-1 lawan Ajax Amsterdam di bulan Maret. Saat ingin menikmati masa penyembuhannya, Vinicius sekalian membocorkan betapa salah tingkahnya para pemain Los Blancos saat bertemu dengan pelatih mereka sendiri.

Hingga saat ini, aura kebintangan Zizou masih bisa dirasakan oleh semua pemain Madrid. Semua pemain akan terdiam saat ia berbicara dan menyimak apa yang sang manajer inginkan. Meski skuad Los Blancos bertabur bintang dengan banyak prestasi, namun hal itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang sudah manajer mereka dapatkan dari masa masih menjadi pesepakbola hingga menjadi pelatih.

Zinedine Zidane selalu menepati janjinya kepada pemain Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saat seseorang dengan level setinggi dirinya berbicara, semuanya mendengarkan,” ujarnya dengan kagum melalui Globo Esporte. “Kami sadar jika yang lagi berbicara adalah orang yang sudah berada di level tertinggi dan telah menang banyak sebagai pelatih, jadi semuanya grogi saat berbicara dengannya. Dia adalah orang yang fantastis.”

Vinicius jadi ingin segera bisa kembali memperkuat tim Madrid setelah pulih nantinya. Sang pemain ingin membuktikan jika dirinya masih layak untuk dipertahankan dalam skuad Los Blancos musim depan. Vinicius juga menyadari potensi bisa dipanggil membela Timnas Brasil di ajang Copa America.

“Saya tahu jika dirinya akan memberikan saya kesempatan di tim utama sama seperti pemain lainnya di Madrid. Saya yakin bisa segera kembali dalam kondisi terbaik saya untuk membantu tim. Saya akan dapat kesempatan yang sama,” lanjutnya lagi yang kagum akan tekad Zidane untuk adil pada semua pemainnya.