Pemain Real Madrid Sudah Tahu Antonio Rudiger Bakal Gabung Bebas Transfer

Para pemain Real Madrid dikabarkan sudah yakin bahwa bek tengah Chelsea Antonio Rudiger akan bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Menurut laporan The Telegraph, para pemain Real Madrid semakin yakin bahwa Antonio Rudiger akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini dan kemudian bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Kontrak pemain internasional Jerman tersebut di Stamford Bridge akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia belum menyetujui perpanjangan kontrak karena tidak puas dengan proposal yang diberikan oleh pihak klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal palang pintu berusia 28 tahun tersebut hampir selalu diandalkan manajer Thomas Tuchel untuk menggalang lini pertahanan dan dia juga bahkan merupakan pemain dengan menit bermain terbanyak di skuad The Blues saat ini.

Kabarnya saat ini Antonio Rudiger mengantongi gaji senilai Rp 2,7 Milyar per pekan dan dia menuntut dua kali lipat dari bayarannya tersebut di kontrak barunya setelah dia membuktikan diri menjadi salah satu pemain terpenting di skuad raksasa London Barat.

Situasi rumit pemain internasional Jerman tersebut di Chelsea sekarang coba dimanfaatkan oleh Real Madrid yang bersedia untuk memenuhi tuntutan gaji mantan bintang AS Roma tersebut agar dia bersedia gabung dengan mereka pada musim depan dengan status bebas transfer.

Jika Antonio Rudiger benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu, maka dia akan bergabung dengan mantan bintang Chelsea lainnya seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang keduanya memaksa pindah dari ibu kota inggris ke ibu kota Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Chelsea sekarang bisa mengalami krisis pertahanan jelang memasuki musim depan karena selain Antonio Rudiger, kapten Cesar Azpilicueta serta dua bek tengah lainnya Andreas Christensen dan Thiago Silva semuanya juga memasuki enam bulan terakhir pada kontrak mereka saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO