Pemain Real Madrid Tak Berani Bayangkan Dilatih Jose Mourinho

Pemain Real Madrid Tak Berani Bayangkan Dilatih Jose Mourinho

Gilabola.com – Pemain Real Madrid ternyata tidak berani untuk sekedar membayangkan akan dilatih Jose Mourinho. Pemain klub Liga Spanyol sangat menghormati kehebatan sang manajer, namun tak tertarik untuk ia latih saat ini.

Adalah sosok pemain bek Real Madrid, Marcelo, yang awalnya mengaku langsung sedih saat mendengar jika mantan pelatihnya Jose Mourinho tega dipecat Manchester United. Menariknya meski akui sedih, namun Marcelo menolak membayangkan jika Mou akan kembali jadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Setelah terus dapat tekanan dari fans dan mantan pemain, Manchester United akhirnya resmi memecat Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018) waktu setempat. Tercatat jika sejak awal musim, Mourinho sudah tak aman lagi di Setan Merah.

Jose Mourinho kadung terlalu sering tak akur dengan pihak manajemen klub setelah Direktur Ed Woodward membatalkan pembelian bek baru yang ia minta. Romelu Lukaku cs juga sering meraih hasil yang tidak maksimal dan bahkan tak akur juga dengan sang manajer.

Pemain Real Madrid tetap menghormati jasa Jose Mourinho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manajemen United akhirnya tak sabar lagi melihat kesalahan Jose Mourinho, sehingga pilih mengakhiri kerja sama mereka pekan ini juga. Marcelo kaget saat mendegar kabar tersebut dan menyayangkan keputusan manajemen Manchester United.

“Kabar pemecatan Jose Mourinho sangat disayangkan, karena dia itu adalah sosok pelatih yang hebat menurut saya. Sangat disayangkan jika Jose Mourinho sekarang tanpa klub,” sambut Marcelo dengan sedih melalui Soccerway.

Marcelo cukup wajar merasa sedih. Jose Mourinho sebelumnya memang pernah bekerja sama dengan Marcelo di Real Madrid pada era 2010-1013. Mou di Los Blancos bisa juga menyumbangkan tiga trofi yang membanggakan Marcelo. Saat ditanya apakah dirinya tertarik untuk dilatih Mou lagi, Marcelo langsung berkelit.

“Sekarang bukan saya yang memutuskan jika beliau harus kembali melatih Real Madrid atau tidaknya, tapi saya sangat menghargai semua yang sudah ia lakukan untuk saya di klub ini ya,” pungkasnya.