Pemain Real Madrid Tak Sendiri, Istri Mereka Juga Rindu Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid Tak Sendiri, Istri Mereka Juga Rindu Cristiano Ronaldo

Pemain Real Madrid tak sendirian kangen pada Cristiano Ronaldo, istri mereka juga merasakan hal yang sama. Hal humanis itu setidaknya diakui sendiri oleh istri salah satu pemain klub Liga Spanyol itu, Marcelo.

Juventus sudah tak baru lagi mengontrak Cristiano Ronaldo dari musim panas lalu. Kini mantan rekan setimnya, Marcelo, bisa menjadi yang berikutnya untuk bergabung dengan raksasa Serie A musim depan. Kerinduan sang pemain pada Ronaldo ikut dirasakan oleh istrinya juga.

Menurut laporan di Spanyol, Marcelo telah menuntut untuk bisa segera bergabung dengan Juventus jika Nyonya Tua mengajukan tawaran di bursa transfer musim dingin. Istri sang pemain Brazil, Clarice Alves, telah memicu spekulasi transfer tentang kepindahan ke Turin.

Pemain Real Madrid ingin susul Cristiano Ronaldo

“Perpisahan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo sangat berdampak buruk bagi kami,” curhat sang istri melalui Tuttosport.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Masih ingat jika kami dulu selalu menghabiskan banyak waktu bersama. Saya kenal ibunya dengan baik dan saya juga mengenal Georgina. Dia orang yang luar biasa. Anak saya adalah teman yang sangat dekat dengan Junior, putra Cristiano Ronaldo. Perpisahannya dari Madrid membuat kami terasa hampa.”

Juventus tertarik untuk mengontrak pemain Brasil yang, bagaimanapun, tidak akan meninggalkan Real Madrid dengan harga kurang dari €50 juta. Selain itu, kubu Nyonya Tua hanya dapat menandatangani Marcelo jika Alex Sandro dijual di musim panas.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sudah semakin betah bermain untuk Juventus. Sempat ‘telat panas’ kini sang pemain mulai kembali temukan ketajamannya dalam urusan cetak gol. Ronaldo juga masih sering mengikuti perkembangan Real Madrid yang ia tahu sudah mulai membaik sejak ia tinggalkan.