Pemain Senior Barcelona Tidak Senang Dengan Quique Setien

Pemain Senior Barcelona Tidak Senang Dengan Quique Setien

Gilabola.com – Barcelona mungkin perlu melakukan perubahan manajerial lagi di tengah pembicaraan bahwa manajer saat ini Quique Setien telah kehilangan kepercayaan timnya.

Barcelona saat ini sedang dalam krisis, Ernesto Valverde yang dinilai De Jong sama dengan Setien dipecat menyusul hasil buruk dan tekanan berat dari para penggemar serta para pemain tampaknya. Quique Setien telah melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi masih belum pada tingkat yang diminta Barca dan telah tertinggal tiga poin dari pemimpin La Liga Real Madrid, selisih poin yang cenderung akan semakin membesar.

Beberapa pemain senior Barcelona cibir Setien

Kini media Spanyol, Diario GOL mengklaim bahwa kapten Barca Lionel Messi dan beberapa pemain senior raksasa Catalan seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets tidak senang dengan penunjukan Quique Setien. Awalnya ada keraguan tentang penunjukan mantan pelatih Real Betis itu, tetapi kemenangan pada laga debutnya meredakan keraguan tersebut, namun kekalahan atas Valencia menyalakan kembali keraguan terhadap sang manajer.

Valencia meraih kemenangan 2-0 yang membuat Barca tertinggal tiga poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga sementara juga tidak meyakinkan melawan Levante.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Para pemain senior Blaugrana berpendapat bahwa sementara Setien memiliki pengalaman, namun ia masih belum cukup layak untuk berada di bangku pelatih Barca dan harus dipecat musim panas ini jika tidak ada perbaikan.

Rupanya, sudah ada pesimisme di antara pemain Barca atas pertandingan Liga Champions melawan Napoli mengingat banyak masalah yang terjadi. Selain itu, rekor Barca melawan tim asal Italia di babak sistem gugur tidak terlalu bagus dalam beberapa tahun terakhir, dengan Juventus dan Roma menjadi contoh sempurna dari apa yang telah terjadi.