Pembicaraan Kontrak Baru Araujo di Barcelona Mandek, Chelsea & Man Utd Siaga Satu

Gila Bola – Barcelona sekarang berada dalam tekanan untuk mempertahankan pemain bertahan mereka Ronald Araujo saat dua klub Premier League Manchester United dan Chelsea siap mengintip kesempatan untuk membajak pemain internasional Uruguay tersebut.

Ronald Araujo dikabarkan mengetahui minat transfer dari dua raksasa Liga Inggris Manchester United dan Chelsea saat kesepakatan kontrak bek tengah tersebut di Barcelona akan tersisa satu tahun lagi di akhir musim ini.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki progres yang sangat baik di musim ini dan mempertahankannya di Camp Nou dipandang sebagai salah satu langkah yang paling penting untuk dilakukan Blaugrana dalam upaya mereka untuk mempersiapkan tim di masa mendatang.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa kontrak Ronald Araujo akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, namun Barcelona masih belum bisa mencapai kata sepakat dengan pemain mereka untuk kontrak baru yang membuat sejumlah klub top Eropa lainnya siap mengintip peluang transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa dua raksasa Liga Inggris Manchester United dan Chelsea adalah di antara dua klub yang dia kini tengah memantau situasi kontrak pemain bertahan internasional Uruguay tersebut, dengan pemain bertahan itu menyadari minat dari kedua klub tersebut untuk mengamankan tanda tangannya.

Bahkan rival El Clasico Real Madrid juga dikabarkan mengawasi perkembangan kontrak pemain berusia 22 tahun itu dan siap mengambil langkah kejutan untuk membajak sang bek tengah dari musuh sengit mereka Barcelona.

Selain karena masalah cedera hamstring dan cedera tangan, Ronald Araujo selalu hadir di setiap pertandingan Barcelona di musim ini dan telah mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan menyumbang dua gol.

Performanya yang semakin matang di lini belakang Blaugrana sekarang pada akhirnya mengundang minat dari berbagai klub top Eropa lainnya dan ini akan menjadi PR besar bagi raksasa Catalan untuk bisa mempertahankan bintang mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!