Pengganti Cristiano Ronaldo Sudah Ada di Real Madrid

Klub Liga Spanyol Real Madrid sebenarnya sudah mendapat pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, menurut jurnalis Sky Sports, Michael Bridge.
Berita Terkini - Klub Liga Spanyol Real Madrid sebenarnya sudah mendapat pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, menurut jurnalis Sky Sports, Michael Bridge.

Berita Bola – Klub Liga Spanyol Real Madrid sebenarnya sudah mendapat pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, menurut jurnalis Sky Sports, Michael Bridge.

Dan orang itu adalah Gareth Bale, yang sekarang tampaknya akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Kedatangan Ronaldo di Juventus dikonfirmasi pada hari Selasa (11/7), mengakhiri karir sembilan tahunnya di Real Madrid.

Pemain berusia 33 tahun, yang telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Si Nyonya Tua membayar biaya transfer 105 juta pound (1,99 triliun rupiah).

Hal ini menyebabkan spekulasi tentang siapa yang bisa menggantikan bintang asal Portugal itu di Bernabeu tetapi Bridge berpikir bahwa mungkin Los Blancos sudah punya penggantinya.

“Dia (pengganti Ronaldo) mungkin sudah ada di sana – Gareth Bale,” kata Bridge pada podcast Transfer Talk. “Dia mencetak salah satu gol terbaik yang pernah Anda lihat di final [Liga Champions] beberapa bulan lalu melawan Liverpool.”

Advertisement

“Dia sedang mempertanyakan masa depannya. Apakah dia mendapatkan peran Ronaldo sekarang? Jika bukan Neymar atau Mbappe, keduanya masih di PSG, bisakah salah satu dari mereka menjadi pengganti Ronaldo?”

“Masih sangat jauh mencapai kesepakatan besar untuk menggantikan Ronaldo. Mereka mungkin hanya perlu mempertahankan Bale.”

Keluarnya Ronaldo dari Los Merengues telah menciptakan kekosongan di lini depan mereka, dengan Harry Kane menjadi satu di antara tiga pilihan teratas klub untuk menggantikannya.

Dengan Paris Saint-Germain mengatakan lebih memilih mempertahankan dua pemain termahal mereka – dan bukannya mencari pembeli untuk menggantikan Edinson Cavani dan Angel Di Maria – peluang Madrid untuk memboyong Kane kian meningkat.