Penyerang Wolves asal Italia Berharap Bisa Bertahan di Valencia

Gilabola.com – Striker Wolves asal Italia, Patrick Cutrone berjanji dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa terus bertahan di Valencia yang saat ini tengah meminjamnya hingga akhir musim.

Mantan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone memang tidak sedang dalam situasi terbaik pada beberapa musim terakhir. Semenjak kepindahannya ke Wolverhampton Wanderers, sang penyerang selalu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, bahkan saat dia dipinjamkan ke Fiorentina pada pertengahan musim lalu.

Pada awal musim ini sebenarnya Cutrone masih dipinjamkan ke Fiorentina, tetapi Januari lalu sang bomber memilih untuk memperpendek masa peminjamannya karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain. Karena tidak akan juga mendapatkan jam terbang di Wolves, maka striker asal Italia itu pun akhirnya memilih untuk kembali menjalani masa peminjaman, kali ini ke Valencia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun sadar dirinya secara teknis masih menjadi milik dari Wolves, Cutrone tampaknya tidak memiliki keinginan kuat untuk kembali ke klub Liga Inggris tersebut. Dalam wawancaranya dengan Diario AS, eks pemain dari akademi Milan tersebut mengaku dia sangat berharap akan bisa terus bertahan di Valencia.

Bisa bertahan di Mestalla bahkan menjadi tujuannya pada akhir musim, karena jika dia bisa bertahan dirinya tentu mampu memuaskan klubnya dengan menampilkan performa yang baik di lapangan. Cutrone sendiri juga berjanji bahwa dia akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan penampilan terbaik selama memperkuat Valencia hingga akhir musim nanti.

Sang penyerang juga mengaku dirinya tidak berpikir lama untuk menerima tawaran dari Valencia segera setelah mendengar mereka berminat untuk memboyongnya. Meskipun kondisi dari tim besutan Javi Gracia memang tidak maksimal pada dua musim terakhir, tetapi Los Che tetaplah tim yang memiliki tradisi kuat di La Liga.

Harapan utama dari Cutrone sendiri di Valencia pastinya adalah bisa mendapatkan kontinuitas dalam bermain, karena dia sulit mendapatkannya pada dua tahun terakhir. Bagi striker berusia 23-tahun tersebut kepercayaan adalah kunci baginya untuk bangkit, oleh karenanya dia berharap bisa mendapatkan hal tersebut bersama Los Che nantinya.

Sadar dirinya akan sulit mendapatkan tempat di Wolves, maka memang bertahan di Valencia adalah target dari Cutrone. Sang pemain ingin membangun lagi karirnya yang sempat terhambat pada dua tahun terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO