Perkenalkan Bek Pinjaman Barcelona yang Khianati Blaugrana Malam Ini

Perkenalkan Bek Pinjaman Barcelona yang Khianati Blaugrana Malam Ini

Bek kiri ini dipinjamkan oleh Barcelona ke Eibar sejak tahun 2018 dan malam ini mengkhianati Blaugrana dengan golnya menit 20.

Marc Cucurella adalah pemain Barcelona. pemain kelahiran Allela, Spanyol, 20 tahun lalu tersebut jebolan tim Barcelona B dan lolos ke skuad senior Blaugrana pada tahun 2017. Tapi ia tidak kunjung mendapat kesempatan membuktikan dirinya sebelum akhirnya dipinjamkan ke klub SD Eibar tahun 2018 lalu.

Dan malam ini ia mencelikkan mata Ernesto Valverde soal potensi dirinya usai menjebol gawang Jasper Cillessen pada menit ke-20 pertandingan di kandang Eibar, Ipurua Municipal Stadium. Berawal dari umpan lambung panjang dari sisi kiri lapangan, bola kemudian diberikan secara cepat ke depan arah lari Marc Cucurella, yang melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh dan GOL! Perhatikan Gerard Pique melakukan sliding untuk mencegah bola masuk tapi kalah cepat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Beruntung Barca memiliki Lionel Messi. Dua golnya pada menit 31 dan 32 bukan saja menyamakan skor 1-1 tapi juga berbalik unggul 1-2. Namun jelang berakhirnya 45 menit babak pertama lini belakang Blaugrana kembali tertidur dan Pablo De Blasis menjebol gawang Jasper Cillessen untuk kali kedua, mengubah skor menjadi 2-2. Masih ada 45 menit babak kedua yang bisa mengubah skor.

Laga terakhir musim LaLiga ini tidak mengubah fakta bahwa Barca sudah dikukuhkan menjadi juara Liga Spanyol musim ini dengan selisih poin terbesar yang pernah ada terhadap Real Madrid.

Asumsikan skor 2-2 bertahan sampai akhir maka ada selisih 19 poin antara Blaugrana dengan Los Blancos, yang merupakan selisih terbesar dalam sejarah antara kedua tim rival di Liga Spanyol tersebut.