Perkenalkan Dominik Szoboszlai, Target Transfer Real Madrid, Langsung Ditelepon Zidane

Gilabola.com – Performa bintang muda sensasional RB Salzburg Dominik Szoboszlai telah menarik perhatian beberapa klub besar di Eropa, yang kini semakin banyak yang mengawasi perkembangannya dan siap mengantre untuk tanda tangannya.

Real Madrid diyakini menjadi salah satunya, dengan sang manajer Zinedine Zidane dikatakan bahkan telah turun tangan sendiri untuk mengupayakan transfernya, menghubungi Dominik Szoboszlai melalui telepon pada beberapa hari terakhir.

Ini menurut surat kabar Jerman Bild, dengan Real Madrid dikabarkan ingin mencoba merekrut gelandang muda Hungaria  itumusim dingin ini dan Zidane langsung turun tangan sendiri guna meyakinkannya pindah ke Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klub elit Eropa lain seperti Arsenal, Liverpool dan Bayern Munchen semuanya dikatakan tertarik juga atas tanda tangannya, tetapi dikabarkan bahwa Bernabeu adalah destinasi favorit, saat sang manajer Perancis melihatnya sebagai pengganti jangka panjang untuk Isco di lini tengah.

Apalagi pihak Los Blancos sudah perlu mulai merombak lini tengah mereka karena playmaker Spanyol sudah mengajukan permohonan transfer, sedangkan bintang lini tengah lain macam Luka Modric (35 tahun) dan Toni Kroos (30 tahun) sudah tidak muda lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Szoboszlai dikabarkan hanya memiliki banderol 429 Milyar rupiah, harga yang masih terbilang murah bahkan di tengah masalah finansial berbagai klub saat ini, dengan gelandang kelahiran Budapest itu diyakini merupakan prospek jangka panjang yang menarik.

Gelandang Hungaria itu bergabung ke RB Salzburg pada Januari 2018 lalu dan sejak itu dia terus berkembang menjadi pemain penting di lini tengah klub Austria tersebut, telah bermain dalam 78 penampilan dan mengemas 25 gol serta 33 assist di semua kompetisi. Performanya terus menanjak musim ini, sudah mencetak 8 gol dan 9 assist dari 17 penampilan di berbagai ajang, yang membuatnya bahkan sudah mendapatkan panggilan ke skuad senior Hungaria saat baru berusia 18 tahun, dan sekarang sudah mengemas 12 caps dan menorehkan tiga gol.

AHABET
AHABET