Perkiraan Formasi Real Madrid Musim Depan Jika Dilatih Tangan Dingin Antonio Conte

Gilabola.com – Real Madrid baru saja mengadakan pertemuan darurat antara presiden Florentino Perez dan dewan manajemen klub untuk menentukan siapa yang akan menjadi manajer anyar mereka musim depan pasca kepergian Zinedine Zidane.

Hasil pertemuan itu disebutkan bahwa kandidat pelatih kepala baru mengerucut pada tiga nama, Antonio Conte, Raul Gonzales, dan Mauricio Pochettino yang saat ini masih melatih di Paris Sain-Germain. Menurut berbagai informasi, nama pertama menjadi kandidat yang kuat.

Alasan pertama, Antonio Conte lebih berpengalaman memenangkan gelar ketimbang nama lain dalam daftar tersebut. Alasan kedua, mantan bos Chelsea dan Juventus juga saat ini tidak punya tanggungan pekerjaan usai memutuskan kontraknya dengan Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penunjukan manajer berusia 51 tahun itu bisa mengubah banyak hal di Valdebebas lantaran dia dikenal sebagai sosok manajer bertangan dingin, menuntut para pemainnya untuk memiliki daya juang dan etos kerja tinggi, dan dikenal dengan formasi khas tiga bek sejajar dalam taktik 3-4-3 ataupun 3-5-2.

Jika terealisasi kedatangan Antonio Conte, maka berikut perkiraan formasi Real Madrid di musim depan dengan berdasarkan semua pemain yang ada di Santiago Bernabeu saat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam formasi 3-4-3 yang biasa dimainkannya ketika melatih Chelsea, nasib para pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrigo Goes bisa sangat diragukan untuk bisa masuk dalam skema permainan Antonio Conte, jika keduanya tidak segera memperbaiki tingkat kinerja dan performa mereka.

David Alaba baru saja resmi didatangkan dan dia akan bermitra dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane di trio lini belakang. Jika kedua nama terakhir keluar dari Bernabeu, mereka bisa digantikan Nacho Fernandez dan Eder Militao yang tampil mengesankan.

Casemiro hampir pasti akan mendapatkan satu tempat dan Toni Kroos serta Luka Modric bisa saling bergantian mengingat usia mereka, sementara Ferland Mendy dan Dani Carvajal akan didorong lebih ofensif.

Eden Hazard tampil luar biasa di era Antonio Conte di Chelsea dan dia akan berharap bisa menghidupkan kembali karirnya di Real Madrid, bermain bersama Karim Benzema dan Marco Asensio di lini depan.

Opsi kedua adalah mempertimbangkan kemungkinan transfer Real Madrid musim panas ini, plus formasi 3-5-2 yang umumnya dipakai Antonio Conte selama waktunya di Inter Milan yang sukses menjuarai Serie A dan menghentikan dominasi sembilan tahun Juventus.

David Alaba bisa diperankan sebagai bek atau gelandang tengah, dan ada kemungkinan bahwa Achraf Hakimi, yang pernah dikabarkan bahwa transfernya ke Inter Milan belum lunas, bisa dibawa kembali ke Bernabeu mengingat kebugaran Dani Carvajal yang tak meyakinkan.

Kylian Mbappe kontraknya hanya akan tersisa setahun lagi di Paris Saint-Germain dan dia tampak mengulur-ulur pembicaraan kontrak karena ingin pindah ke Real Madrid. Les Parisiens bisa dipaksa menjualnya di musim panas ini jika gagal memperpanjang kontrak penyerang Prancis tersebut.

AHABET
AHABET