Permintaan Gaji Paul Pogba Mengancam Dua Bintang Real Madrid

Permintaan Gaji Paul Pogba Mengancam Dua Bintang Real Madrid

Gilabola.com – Permintaan gaji Paul Pogba mulai mengancam dua bintang klub Liga Spanyol Real Madrid. Bale dan Ramos adalah yang bisa terdampak langsung.

Real Madrid telah menyadari jika permintaan gaji Paul Pogba yang tinggi bisa mengancam posisi pemain bergaji besar mereka, Gareth Bale dan Sergio Ramos. Keputusan jemput Pogba musim panas ini membuat mereka jadi penuh pertimbangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang superstar Manchester United sudah kirim kode minta dijemput dan masih memancing emosi fans klub yang kian kesal pada dirinya. Setelah menyinggung fans dengan pernyataan suka dengan kubu Spanyol, sang pemain kembali berulah dengan tak pedulikan fans setelah pertandingan.

Manajemen raksasa La Liga itu sendiri telah menyadari jika mereka perlu dana ekstra besar untuk menjemput Pogba dari United ke Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane sendiri sudah lama diketahui sebagai penggemar berat Pogba dan ingin mendapatkan sang pemain. Hal itu membuat manajemen Los Blancos serba salah.

Real Madrid akan kesulitan lihat sikap keras Paul Pogba

AS melaporkan jika manajemen Los Blancos ingin ‘menjaga harmoni keseimbangan gaji’ di klubnya. Hal itu membuat mereka tidak yakin jika mendatangkan sang mantan Juventus akan berdampak baik ke ruang ganti mereka.

AS klaim jika Pogba punya ‘biaya perawatan’ sekitar dua ratus delapan puluh ribu pound per pekan di Old Trafford. Jika Los Merengues tetap bersikeras mendatangkan dengan dana per pekan seperti itu maka Pogba akan jadi pemain mereka dengan gaji tertinggi yang jelas membenani keuangan klub.

Jumlah itu melebihi pendapatan Sergio Ramos yang dapat seratus sembilan puluh enam ribu pound, dan Gareth Bale yang dapat dua ratus lima puluh ribu pound per pekan.

Pogba disinyalir tidak akan mau dapat pemotongan untuk berseragam Los Vikingos, yang jelas bisa menjadi masalah untuk potensi transfernya ke La Liga. Lantas, apakah kubu Zinedine Zidane akan tetap mau mendatangkan Pogba nantinya?