Pernikahan Sergio Ramos Akan Tanpa Ronaldo

Pernikahan Sergio Ramos Akan Tanpa Ronaldo

Gilabola.com – Pernikahan Sergio Ramos dipastikan akan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Pemain klub Liga Spanyol Real Madrid itu tak mengundang CR7.

Pernikahan Sergio Ramos akan segera digelar. Ia memiliki daftar tamu bertabur bintang untuk pernikahannya akhir pekan ini, namun Kapten Real Madrid itu tidak mengundang mantan rekan setimnya sendiri, Cristiano Ronaldo.

Marca melaporkan jika Ramos bersiap untuk menikahi presenter televisi Pilar Rubio di Katedral Seville yang terkenal akhir pekan ini. David Beckham dan istri Victoria dilaporkan akan hadir, sama seperti pesaingnya di Barcelona Gerard Pique dengan mitra jangka panjangnya, Shakira.

Ramos dan Rubio telah mengundang lima ratus tamu untuk apa yang sedang dilihat sebagai persaingan untuk ‘pernikahan tahun ini’ di Spanyol. Pasangan ini juga telah memesan grup rock lawas AC/DC untuk tampil di pesta setelah akad nikah mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Band ikonik era 80 dan 90-an itu akan menggetarkan pesta sang bintang dengan biaya sembilan ratus ribu pounds saja. Nuansa syahdu pernikahan tersebut akan dipadu dengan kehangatan alunan musik rock AC/DC yang mendayu-dayu.

Ronaldo dan Sergio Ramos belum baikan

Ketidakhadiran CR7 dilaporkan berasal dari perpecahan hubungan antara kedua pemain setelah ia meninggalkan klub musim panas lalu untuk bergabung dengan Juventus. Pemain Portugis itu mencari tantangan baru setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut di Madrid, tetapi tampaknya Ramos tidak setuju dengan keputusan mantan rekan setimnya tersebut.

Pernikahan Ramos juga akan dihadiri oleh sejumlah wajah yang tidak asing lagi, termasuk manajer Real Madrid Zinedine Zidane dan Presiden Klub Florentino Perez. Diharapkan mantan kiper Real Madrid Iker Casillas akan datang, tetapi kehadirannya tidak bisa dikonfirmasi setelah serangan jantung baru-baru ini.

Acara pernikahan akan dilangsungkan di Katedral kota asal Ramos, tetapi penduduk setempat akan kesulitan untuk bisa menyaksikan acara itu dari dekat pada hari Sabtu. Hal itu berdasarkan masukan dari perusahaan keamanan yang ia sewa untuk memantau hari besarnya tersebut.