Pertemuan Rahasia Barcelona Dan Wakil Eden Hazard Sudah Terjadi

Pertemuan rahasia antara klub Liga Spanyol Barcelona dan wakil Eden Hazard dikabarkan sudah terjadi. Bintang Chelsea tersebut hingga kini masih sangat diinginkan oleh rival Real Madrid tersebut.
Berita Terkini - Pertemuan rahasia antara klub Liga Spanyol Barcelona dan wakil Eden Hazard dikabarkan sudah terjadi. Bintang Chelsea tersebut hingga kini masih sangat diinginkan oleh rival Real Madrid tersebut.

Berita Terbaru – Pertemuan rahasia antara klub Liga Spanyol Barcelona dan wakil Eden Hazard dikabarkan sudah terjadi. Bintang Chelsea tersebut hingga kini masih sangat diinginkan oleh rival Real Madrid tersebut.

Barcelona dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan dari bintang Chelsea, Eden Hazard. Raksasa Liga Spanyol tersebut serius tunjukkan niat merekrut Hazard secepatnya. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Blaugrana.

Diario Sport adalah yang mengabarkan jika Barcelona adalah pihak duluan berinisiatif untuk berbicara dengan perwakilan Eden Hazard (27 tahun). Membuat penasaran banyak fans Barca, pertemuan tersebut kabarnya telah berjalan dengan sinyal positif.

Sangat rahasia, pertemuan pihak Barcelona dan perwakilan Hazard telah terjadi pada Rabu (11/7/2018) waktu setempat. Saking rahasianya, tidak diketahui pasti di mana lokasi pertemuan tersebut berlangsung.

Kabar ini otomatis semakin menguatkan pendapat kuatnya keinginan klub asal Katalan rival Los Blancos itu untuk mendapatkan kehebatan sang bintang Belgia. Bukan hanya jago di Chelsea, ia juga cukup mencuri perhatian publik di gelarab Piala Dunia 2018.

BACA:  Gareth Bale Ungkap Apa Yang Ia Bisikkan Ke Loris Karius

Sebelumnya diketahui jika Real Madrid juga sama-sama menunjukkan ketertarikan pada Eden Hazard. Tak bisa diremehkan, peluang kubu Los Blancos juga tak kalah untuk bisa merekrut sang pemain bintang.

Kegagalan Barcelona dalam upaya membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid membuat mereka semakin menjadi-jadi ingin sukses dapatkan Hazard. Lini depan Blaugrana diakui sangat membutuhkan tenaga baru untuk semakin meningkatkan daya gedor mereka.

Dapat Arthur Melo, Barcelona malah kehilangan Paulinho dan Andres Iniesta yang pilih jadi Kaptain Tsubasa di Jepun. Hazard jelas bisa menjadi tambahan top untuk kekuatan tim polesan Ernesto Valverde itu ke depannya.

“Sekarang saya sendiri masih baik-baik sajalah di Chelsea sekitarnya, tidak ada yang mendekati saya dengan tawaran terlalu serius,” ungkap Eden Hazard melalui Marca.

BACA:  Arthur Melo Kembali ke Skuad Barcelona Jelang Hadapi PSV

Kenapa peluang Real Madrid masih lebih kuat daripada Barcelona? Karena Hazard sudah lama dikenal sebagai penggemar setia Zinedine Zidane, klub yang sukses bersama Real Madrid, baik sebagai pemain maupun pelatih mereka. Meski Zizou sudah tak di Madrid lagi, Hazard tetap kepincut pada klub raksasa Spanyol tersebut.

“Yep, saya tahu kalau saya telah mengatakan bahwa Zidane itu sosok spesial, tapi kostum Real Madrid tak kalah spesialnya, baik dengan atau tanpa dia di klub. Mereka adalah klub yang Anda semua impikan,” tutur Hazard.

“Saya sudah melakukan dengan sangat bagus bersama seragam biru ini (Chelsea), jadi masa depan saya tidak akan pernah mengganggu pikiran saya,” pungkasnya.

Advertisement