Petinggi Atletico Madrid Takut-takuti Antoine Griezmann

Petinggi klub Liga Spanyol Atletico Madrid mencoba usaha terakhir mencegah transfer Antoine Griezmann, menakut-nakutinya dengan mengatakan ia tak akan menjadi bintang di Barcelona.
Berita Terkini - Petinggi klub Liga Spanyol Atletico Madrid mencoba usaha terakhir mencegah transfer Antoine Griezmann, menakut-nakutinya dengan mengatakan ia tak akan menjadi bintang di Barcelona.

Gilabola.com – Petinggi klub Liga Spanyol Atletico Madrid mencoba usaha terakhir mencegah transfer Antoine Griezmann, menakut-nakutinya dengan mengatakan ia tak akan menjadi bintang di Barcelona.

Bos Los Rojiblancos Miguel Angel Gil Marin berharap Antoine Griezmann segera membuat keputusan soal masa depannya untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

Pemain Perancis ini menyumbangkan dua dari tiga gol timnya ke gawang Olympique Marseille di final Liga Europa, Kamis kemarin.

Di musim ini Griezmann sukses mencetak 19 gol di pentas Liga Spanyol dengan satu laga tersisa kontra SD Eibar, Minggu besok. Atas performanya di musim lalu dan musim ini, diyakini FC Barcelona tertarik memboyong eks Real Sociedad tersebut.

BACA:  Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 21/08/2018

Apalagi presiden Barca Josep Maria Bartomeu pernah mengklaim bahwa dirinya sempat melakukan pertemuan dengan pihak Griezmann pada musim panas tahun lalu.

Advertisement

Di Desember silam pun nama Antoine Griezmann sempat diisukan telah mencapai kata sepakat dengan Barca sehingga Atleti berang karena Azulgrana dianggap melakukan pendekatan ilegal dan mengancam akan melaporkan ke FIFA.

Kini, Miguel Angel Gil Marin menyerahkan keputusan kepada sang striker. Tapi ia mengingatkan bahwa pemain 27 tahun itu hanya akan meraih legenda andai bertahan di Wanda Metropolitano.

BACA:  Hasil Barcelona vs Deportivo Alaves, Skor Akhir 3-0

“Segalanya tergantung kepada perasaan Griezmann sendiri dibanding dari hal-hal lainnya,” ujar Gil Marin pada Cadena SER. “Jika ia ingin mencetak sejarah maka ia harus tinggal bersama Atletico Madrid, di mana ia menjadi pusat segalanya, atau pergi ke klub di mana dia tidak akan pernah masuk lembaran sejarah [klub tersebut].”

“Andai dia memutuskan untuk tidak melanjutkan karir bersama kami, kami menghargai keputusan Griezmann.”

“Saya bukan orang yang pesimis atau optimis. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia tak perlu buru-buru memutuskannya setelah melakoni laga final [Liga Europa].”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com