Philippe Coutinho Bertemu Hirarki Barcelona Usai Laga Kontra Manchester United

Philippe Coutinho Bertemu Hirarki Barcelona Usai Laga Kontra Manchester United

Gilabola.com – Philippe Coutiho akan bertemu hirarki Barcelona dan bicarakan kelanjutan nasibnya di Camp Nou usai leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester United tengah pekan ini.

Kelanjutan karir Philippe Coutinho di Barcelona untuk musim 2019/20 perlu diperjelas. Menurut laporan SPORT, pemain asal Brasil ini mempertimbangkan kemungkinan dirinya tinggalkan Camp Nou dan mencari peluang bermain sebagai pemain inti secara reguler di klub lain. Namun, tak ada yang diputuskan terkait rencana tersebut.

Pekan ini, rencananya akan dgelar pertemuan antara Coutinho dan komite teknis Barcelona​yang dipimpin Pep Segura. Pertemuan itu sebelumnya sudah direncanakan, dan kedua belah pihak sepakat untuk bertemu setelah pertandingan melawan Manchester United di Camp Nou.

Agen Coutinho yang berasal dari Iran, Kia Joorabchian, dan satu lagi agennya yang berasal dari Brasil, Giuliano Bertolucci, akan berada di Camp Nou pada Selasa (16/4) pekan ini untuk menyaksikan pertandingan kontra United. Setelah itu, mereka akan duduk bareng hirarki Barca dan bicarakan karir Coutinho.

Yakin Coutinho Tetap Pemain Penting

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Terlepas dari kenyataan bahwa Coutinho tak bisa tampil konsisten musim ini, pelatih Ernesto Valverde dan klub tetap yakin dia bisa berikan sumbangsihnya pada Barca. Apalagi Coutinho tetap dinilai sebagai pemain papan atas yang bisa membuat perbedaan di banyak pertandingan besar.

Di dalam ruang ganti, Coutinho memiliki hubungan yang baik dengan para pemain senior Barca. Apalagi Luis Suarez – mantan rekan satu timnya di Liverpool, menjadi kunci dalam kepindahannya ke Camp Nou. Selain itu, Lionel Messi juga telah membantu Coutinho melewati masa-masa beradaptasi dan momen tak menyenangkan saat dia mulai berpikir pindah ke klub lain.