Philippe Coutinho: Keren Kalau Barcelona Punya Neymar Lagi

Neymar, bintang PSG.
Neymar, bintang PSG.

Gilabola.com – Philippe Coutinho menilai keren kalau raksasa Liga Spanyol Barcelona bisa punya Neymar lagi. Hal ini melengkapi dukungan Ivan Rakitic untuk terwujudnya hal tersebut.

Sosok striker Barcelona, Philippe Coutinho, memang tak sungkan mengakui jika dirinya senang jika Neymar benar jadi kembali ke Nou Camp. Coutinho juga sekalian memuji kemampuan sosok Neymar saat bertanding. Ia juga menganggap mantan sidekick Lionel Messi itu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Neymar sendiri sebelumnya sudah tega meninggalkan Nou Camp untuk bergabung dengan klub kaya raya Prancis, siapa lagi kalau bukan PSG. Neymar jadi pemain termahal sejagat usai sukses diboyong dengan harga mencapai 222 juta Euro. Kini sang bintang lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid daripada Barcelona.

Sebelumnya lagi, sosok gelandang Barcelona Ivan Rakitic juga sempat mengungkapkan bahwa kubu Barca siap kapan saja menampung kembali sang mega bintang. Philippe Coutinho mendukung apa yang disampaikan oleh rekan setimnya tersebut.

Advertisement

“Saya kok punya pemikiran yang sama ya dengan Ivan Rakitic. Saya di sini memang masih ingin bisa bersama pemain terbaik dan Neymar adalah salah satunya yang terbaik,” puji sang bintang dengan antusias.

“Saya sempat bermain dengan dia di Brazil dan kesempatan itu adalah keistimewaan tersendiri bagi saya. Akan sangat keren jika bisa memilikinya kembali di sini,” tambahnya penuh harap.

Neymar sendiri masih asyik mengalami cedera saat timnya berlaga melawan kubu Marseille bulan sebelumnya. Sang pemain mahal telah mencetak setidaknya 28 gol bersama kubu PSG di semua kompetisi musim ini yang mereka ikuti. Lantas, apakah dirinya kelak akan berseragam Barcelona lagi?