Philippe Coutinho Latihan di Barcelona 21 Hari Usai Benamkan Raksasa Catalan Itu

Gilabola.com – Philippe Coutinho kembali berlatih bersama Barcelona hanya 21 hari setelah ia membantu Bayern Munchen membenamkan Barca, 8-2, di Liga Champions.

Coutinho habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman Bayern. Karirnya yang turun-naik di Barca maupun raksasa Bundesliga itu tak menghalangi kesempatan untuk bermain di perempat-final Liga Champions musim lalu, melawan klub induknya sendiri.

Kekhawatiran pun terjadi, dan Coutinho menjebol gawang Barca – yang membelinya dengan ongkos transfer mahal dan pecahkan rekor klub, hingga dua gol dan membuat Barca tak henti-henti tangisi kekalahan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun kini, setelah hanya 21 hari Coutinho membantu Bayern mengangkat trofi Liga Champions, bintang asal Brasil itupun nongol di kamp latihan Barca dan ikut berlatih bersama anggota skuad lainnya bersama pelatih baru, Ronald Koeman.

Klub bahkan mem-posting foto gelandang berbakat tersebut saat sedang berlatih lagi di kamp Barca. Dalam satu foto, tampak Philippe Coutinho memberi thumbs up-nya ke arah kamera dalam balutan jersey Barcelona plus masker.

Foto lainnya memperlihatkan bintang berusia 28 tahun itu sedang berlari dengan bola di kakinya, sementara rekan-rekan satu timnya juga tampak tengah latihan di belakang Coutinho.

Usai bukukan dua gol untuk Bayern Munchen, Coutinho semula diperkirakan akan pindah ke klub lain musim panas ini. Apalagi, Barca langsung lakukan pembersihan massal usai memecat pelatih Quique Setien dan datangkan Ronald Koeman.

Philippe Coutinho pun langsung dikaitkan dengan transfer kembali ke Inggris, di mana ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Leicester City dan Newcastle United yang sama-sama berburu tanda tangannya.

Tapi, diungkapkan Daily Mail, Ronald Koeman berusaha memanfaatkan Coutinho dan ia temukan tempat baginya dalam rencananya di skuad utama Barca musim depan, sementara sejumlah pemain senior tampak akan segera hengkang.

Kabar terakhir menyebutkan, Lionel Messi urungkan niatnya untuk tinggalkan Barca, dan telah meminta klub agar mengembalikan Luis Suarez yang konon sudah setuju bergabung dengan Juventus.

Sementara itu diungkapkan Sport, Philippe Coutinho tampak berusaha meyakinkan Koeman bahwa dia masih memiliki masa depan di Camp Nou. Jumat (4/9) pagi waktu setempat, Coutinho sekali lagi mengenakan jersey Blaugrana setelah mempersingkat liburan musim panasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO